Pemain saham kawakan juga ikut berperan dalam film Incredible Love

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:00 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
Pemain saham kawakan juga ikut berperan dalam film Incredible Love


FILM - JAKARTA. Film tentang investasi saham di Indonesia tidak terlalu banyak. Kini ada pilihan menarik film yang tentang pasar modal untuk mengisi akhir pekan Anda. 

Film tentang dunia saham tersebut berjudul Incredible Love. Film ini ditayangkan di Disney+ Hotstar sejak Jumat, 22 Januari 2021. Film tentang investasi saham terbaru ini makin menarik karena ditulis oleh investor saham Hendra Martono. 

Film Incredible Love ini diadaptasi novel yang juga ditulis oleh Hendra Martono. Pria yang biasa dikenal dengan Hok Hwan atau Hok1 merupakan pakar di bidang trading.  Sebelumnya, Hendra menjabat sebagai direktur di PT Henan Putihrai. Hendra kini juga mendirikan Ara Hunter dan banyak memberikan seminar tentang saham.

Baca Juga: Kisah inspiratif dari dunia pasar modal dalam film Incredible Love

Dalam film Incredible Love, Hendra Martono juga akan ikut berperan sebagai direksi di BEI. Film yang diproduseri oleh Girry Pratama ini akan juga akan membawa beberapa pemain saham seperti Irwan Ariston Napitupulu. 

"Film nasional Incredible Love, tayang perdana di Disney Hotstar mulai hari ini 22 Januari 2021. Saya diajak tampil cameo sebagai salah satu direksi BEI," kata Irwan dalam instagram pribadinya. 

"Filmnya masih seputar dunia saham juga. Kemunculan saya mulai di 1 jam, 39 menit 30an detik sampai selesai. Ini pertama kali main di film layar lebar walau hanya selintas. Semoga di waktu mendatang bisa dapat peran salah satu pemainnya," lanjut Irwan. 

Film seputar dunia saham ini sejatinya sudah digarap sejak Desember 2018 lalu. "Walau tampil sebentar. Tapi proses pengambilan gambarnya berlangsung berkali-kali. Selain juga nunggu giliran. Ada sekitar 4-5 jam prosesnya," kenang Irwan. Film ini juga akan mengambil gambar di Bursa Efek Indonesia. 

Baca Juga: Ini cara Hendra Martono tak memusingkan kondisi pasar yang sedang tertekan

Beberapa pemeran utama dalam film Incredible Love diantaranya Roy Marten, Ira Wibowo dan Ajun Parwira. Film drama ini berpusat pada kehidupan anak berkebutuhan khusus bernama Abinaya (Ajun Perwira). 

Sejak kecil, Abinaya banyak menghabiskan waktunya untuk membaca, berhitung, serta memecahkan kode-kode sulit. Melihat proses tumbuh kembang Abi, sang ibu (Ira Wibowo) kerap menunjukkan kekhawatirannya.

Namun, ayah Abi (Roy Marten) selalu menegaskan bahwa putra mereka memiliki keistimewaan yang akan berguna bagi masa depannya. Berkat bimbingan orangtuanya, Abinaya berhasil memfokuskan diri untuk mempelajari seluk-beluk dunia pasar modal.

Bagi yang tertarik, film drama Incredible Love yang tayang di Disney+ Hotstar mulai 22 Januari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Avanty Nurdiana

Terbaru