Pembidik Harga Motor Bekas Honda BeAT eSP Merapat, Kini Rp 13 Jutaan Saja

Kamis, 06 April 2023 | 12:58 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Pembidik Harga Motor Bekas Honda BeAT eSP Merapat, Kini Rp 13 Jutaan Saja

ILUSTRASI. Pembidik Harga Motor Bekas Honda BeAT eSP Merapat, Kini Rp 13 Jutaan Saja


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Inilah harga motor bekas Honda BeAT varian 2019 mulai Rp 13 jutaan. Cek motor matik murah meriah dengan mesin sehat bisa memilih motor bekas berikut ini.

Lewat harga motor bekas Honda BeAT eSP 2018-2019 yang turun, pembidik bisa jadi incar skutik dengan cek referensi pada situs Olx.

Sebagai keluaran keempat motor matik Honda BeAT eSP tampil dengan teknologi dan mesin terbaik pada 2018.

Penambahan Fitur Enhance Smart Power (eSP) bersama offset cylinder, dan roller rocker arm jadi perubahan besar motor matik ini.

Baca Juga: Daftar Motor Bekas Harga Rp 6 Jutaan, Ada Smash, Xeon, Mio, hingga Supra

Harga motor bekas Honda Beat eSP

Ada juga fitur dari motor bekas Honda BeAT seperti Combi Brake System (CBS) dengan pengereman tuas sisi kiri untuk pengereman optimal. Pilihan juga tersedia dari motor matik Honda BeAT dengan ECO Indicator yang membuat berkendara semakin irit untuk varian Sporty.

Penampilan motor bekas Honda BeAT eSP telah mengusung tema lebih stylish dan sporty serta karakter motor matik modern. Dari harga motor bekas Honda BeAT eSP murah ini, pengguna bisa mencatat konsumsi bahan bakar 59km/liter dalam kondisi normal.

Honda BeAT 2018 dilengkapi dengan mesin 4 langkah, 1 silinder, 110cc, berpendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,9 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,0 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Honda BeAT Generasi Awal hingga Terbaru di Bulan April 2023

Honda BeAT 2018 juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI yang membantu dalam mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa mesin.

Bagasi dari Honda BeAT eSP 2018-2019 punya kapasitas 11 liter yang mungkin belum cukup untuk menyimban helm.

Striping dari BeAT eSP ini adalah Fusion Magenta Black dan Electro Red White untuk CBS-ISS. Pilihan lain ada Techno Blue White, Garage Black, Funk Red White, Hard Rock Black untuk trim CBS dan Dance White untuk varian CW.

Nah, sebelum membeli motor bekas Honda BeAT, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Baca Juga: Harga Motor Honda Vario, Scoopy, BeAT per April 2023, Siap untuk Perayaan Idul Fitri

Beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

  • Intip kondisi bodi: Periksa kondisi bodi motor dengan teliti. Pastikan tidak ada goresan atau kerusakan yang cukup parah pada bodi motor. Perhatikan juga apakah warna bodi motor sama di semua bagian, atau terdapat perbedaan warna.
  • Periksa kelengkapan dokumen: Pastikan bahwa motor bekas Honda BeAT yang akan Anda beli dilengkapi dengan dokumen lengkap, seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian.
  • Intip kondisi mesin: Periksa kondisi mesin motor secara menyeluruh. Pastikan tidak ada kebocoran pada oli mesin atau cairan lainnya. Periksa juga suara mesin saat dihidupkan, pastikan tidak ada bunyi-bunyian yang tidak wajar.
  • Cek kilometer: Periksa kilometer yang sudah ditempuh oleh mesin motor. Semakin banyak kilometer yang sudah ditempuh, semakin besar kemungkinan bahwa motor tersebut akan memerlukan perbaikan atau pergantian komponen.
  • Periksa riwayat servis: Pastikan bahwa motor bekas Honda BeAT tersebut memiliki riwayat servis yang baik. Periksa buku servis atau faktur servis yang dimiliki oleh pemilik sebelumnya.

Simak harga motor bekas Honda BeAT eSP tersebut dicatat dari penjual motor matik di wilayah Jakarta dan sekitar di laman Olx

Harga Motor Bekas Honda BeAT 2018

  • Harga motor bekas Honda BeAT 2018 CBS-ISS Electro Red White mulai Rp 13,4 juta.
  • Harga motor bekas Honda BeAT 2018 CBS Garage Black mulai Rp 13,1 juta.
  • Harga motor bekas Honda BeAT 2018 CW Dance White mulai Rp 12,8 juta.
  • Harga motor bekas Honda BeAT 2019 CBS-ISS Fusion Magenta Black mulai Rp 14,8 juta.
  • Harga motor bekas Honda BeAT 2019 CBS Funk Red White mulai Rp 14,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru