Pemeliharaan Garena Free Fire hari ini jam 11.00 WIB, apa saja yang baru?

Rabu, 14 April 2021 | 09:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pemeliharaan Garena Free Fire hari ini jam 11.00 WIB, apa saja yang baru?

ILUSTRASI. Maintenance Garena Free Fire hari ini jam 11 siang, apa saja yang baru?


GARENA FREE FIRE - Garena Free Fire (FF) segera maintenance untuk mempersiapkan update terbarunya hari ini pukul 11:00 WIB sampai selesai. Sehubungan dengan maintenance, kira-kira apa saja yang baru di Free Fire setelah update?

Survivors atau sebutan pemain Free Fire hari ini bakal kedatangan update terbaru. Oleh karena itu, maintenance segera dilakukan untuk mengimplementasikan update terbaru Free Fire. 

Selama periode maintenance, seluruh player FF tidak bisa login atau bermain game tersebut. Melalui update sosial media Garena Free Fire Indonesia, adapun beberapa fitur baru yang hadir lewat update Free Fire terkini.

Kira-kira apa saja ya? Berikut beberapa fitur baru yang bakal hadir di update Free Fire kali ini.

Maintenance Free Fire

Map Bermuda Remastered jadi permanen

Seperti yang kita bahas sebelumnya, map Bermuda Remastered bukan lagi menjadi map yang hadir dalam waktu tertentu. Bosan dengan map yang itu-itu saja? 

Jangan khawatir, Anda sekarang bisa memainkan map Bermuda Remastered di FF kapan saja.

Pembaruan sistem karakter

Tidak hanya berkutat di map, sistem karakter juga ikut dirombak lewat update terbaru Free Fire ini. Beberapa karakter mengalami perubahan skill, termasuk Rafael dan Wukong.

Adapun perubahan sistem upgrade karakter, Anda tidak perlu lagi gold untuk melakukan upgrade karakter. Cukup dengan fragment, Anda bisa melakukan upgrade karakter di Free Fire.

Senjata terbaru: KORD

Ini dia yang tidak kalah menarik dalam update Free Fire terbaru. Senjata baru bernama KORD bakal bisa Anda jajal lewat update terbarunya ini.

Punya fitur unik, senjata KORD memiliki power dan extra firing ketika dalam mode prone atau crouch. Senjata tersebut juga lebih stabil digunakan ketika dalam mode prone maupun crouch.

Terakhir, Garena Free Fire juga melakukan perombakan dalam sistem revive. Bagi Anda yang masih ingin bermain Free Fire masih ada waktu sebelum pukul 11:00 WIB. 

Lebih dari itu, server FF bakal dimatikan guna melakukan update terbaru. Oh iya, seharusnya setelah update selesai Anda bisa klaim hadiah login reward loh.

Selanjutnya: Update terbaru Free Fire tambahkan map Bermuda Remastered, bakal jadi permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru