Film

Pemeran Monica Rambeau bahas akhir serial TV WandaVision di Disney+

Jumat, 19 Februari 2021 | 11:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran Monica Rambeau bahas akhir serial TV WandaVision di Disney+

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany dalam serial TV WandaVision yang tayang di Disney+.

KONTAN.CO.ID - WandaVision segera menayangkan episode baru pada Jum'at ini di Disney+. Menurut Teyonah Parris, cerita di serial TV WandaVision akan semakin sedih. 

WandaVision adalah serial TV pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV tersebut menampilkan dua karakter Marvel yaitu Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). 

Di awal, WandaVision menampilkan tema sitcom yang lucu. Namun, kekuatan Wanda untuk memanipulasi realita dan Vision yang sudah mati sejak film Avengers: Infinity War memunculkan banyak adegan menegangkan.

Baca Juga: Zack Snyder's Justice League butuh adegan Batman bertemu Joker, ini alasannya

Fans juga penasaran bagaimana akhir cerita WandaVision tersebut. Menurut Teyonah Parris pemeran Monica Rambeau, cerita di WandaVision akan semakin menyedihkan. 

Akhir cerita WandaVision

Teyonah Parris membahas tentang akhir cerita WandaVision ini dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter. "(Episode-episode yang tersisa) akan hebat dan sangat menyedihkan," ujarnya pada The Hollywood Reporter

 

Bintang WandaVision itu menambahkan, "Maksudnya, keseluruhan serial TV ini sudah sangat menyedihkan bagi saya. Tapi, sekarang saya menggabungkan kata-kata itu."

WandaVision sendiri tidak hanya menunjukkan kekuatan superhero atau adegan laga seperti karya Marvel Studios pada umumnya. WandaVision juga menunjukkan trauma Wanda tentang masa lalu dan tidak bisa menerima kematian Vision.

Nantikan kelanjutan cerita mereka di episode terbaru WandaVision yang segera tayang di Disney+. Peristiwa di WandaVision sendiri akan berhubungan dengan film Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3. 

Selanjutnya: Kenapa kucing senang duduk di atas keyboard laptop atau buku Anda? Ini alasannya

Editor: Mega Putri
Terbaru