Penampilan cantik dan anggun, harga sepeda wanita Polygon ramah di kantong

Jumat, 20 November 2020 | 14:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampilan cantik dan anggun, harga sepeda wanita Polygon ramah di kantong

ILUSTRASI. Penampilan cantik dan anggun, harga sepeda wanita Polygon ramah di kantong

KONTAN.CO.ID - Selain kaum Adam, mereka kaum Hawa juga ingin menikmati seperti keseruan bersepeda. Menariknya, salah satu merek lokal Polygon juga mengeluarkan deretan sepeda wanita yang cantik dan trendi. Simak harga sepeda wanita Polygon selengkapnya di sini.

Sepedaam masih menjadi salah satu alternatif olahraga menarik selama pandemi corona seperti sekarang. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Sebagian masyarakat masih gemar bersepeda hingga saat ini. Mereka sepedaan di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Bagi wanita yang ingin tampil cantik dan trendi ketika gowes ada pilhan sepeda yang menarik nih. Ada sederet sepeda wanita Polygon yang cantik dan anggun.

Baca juga: Jangan ketinggalan, ada tiket murah di promo Air Asia Super Sale

Salah satunya yakni sepeda wanita Polygon Coastal20, harga sepeda tersebut begitu ramah di kantong. Sepeda wanita Polygon Coastal20 tampil dengan warna yang colorful, sehingga pandangan mata bisa langsung tertuju ketika melewati kerumunan.

Sebagai sepeda wanita, Polygon Coastal20 telah dilengkapi keranjang. Bisa digunakan untuk meletakan barang apapun ketika gowes.

Menariknya, harga sepeda wanita Polygon Coastal20 yang murah, sudah dilengkapi frame dengan material AL6Alloy. Sehingga bobotnya tidak terlalu berat ketika gowes.

Dari sisi pengereman, sepeda wanita Polygon Coastal20 menggunakan jenis v-brake yang konvensional.

Pada dasarnya, perawakan sepeda wanita Coastal20 tidak terlalu besar. Sehingga cocok untuk anak perempuan atau remaja.

Editor: Arif Budianto


Terbaru