Penampilan sporty, spek gahar, segini harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampilan sporty, spek gahar, segini harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite


HARGA SEPEDA - Jakarta. Penampilan sporty, spek gahar, intip harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite update Oktober 2021. Siap menemani Anda gowes melewati jalur yang ekstrem sekali pun, harga sepeda gunung Thrill Cleave Vanquish dibanderol Rp 7 jutaan.

Beberapa orang membutuhkan referensi mungkin membutuhkan referensi sebelum memilih sepeda yang akan dipinang. Berada di tempat yang tepat, kali ini ada referensi sepeda gunung dari pabrikan Thrill.

Thrill lewat seri Vanquish menghadirkan sebuah pengalaman terbaik melalui sepeda gunung besutannya ini. Penampilannya sporty, dilengkapi spek yang gahar, Anda sebagai calon pengendarai tidak perlu ragu lagi bila ingin meminangnya.

Begitu pula dengan Vanquish Elite yang turut meramaikan deretan sepeda gunung Thrill seri Vanquish. Penasaran dengan speknya? Di bawah ini merupakan ringkasan spek sepeda gunung Thrill Vanquish Elite.

Tampak tangguh, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite didukung oleh frame atau rangka Vanquish Boost QR. Selain itu, dilengkapi dengan fork Suntour XCR 32 Boost Lor Air-Robund, dengan suspensi yang memiliki travel sedalam 120mm.

Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite masuk dalam kategori MTB Hardtail, oleh karena itu hanya dilengkapi satu suspensi yang terletak di bagian depan. 

Menengok ke bagian operan gigi, shifter yang digunakan yakni Shimano Deore SL-M5100. Dengan demikian, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite memiliki opsi pergantian gigi 1x11 speed.

Dari sisi keamanan, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite telah menggunakan rem cakram. Menggunakan komponen dari Tektro HD-M275, penggunaan rem cakram bakal lebih pakem ketika menarik rem.

Membuat penampilannya yang tangguh semakin terlihat kece, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite juga tersedia dalam beberapa opsi warna. Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite tersedia dalam opsi warna, seperti Satin Black, Satin Yellow, dan Radiant Green.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite ini patut Anda lirik bila ingin memiliki sepeda dengan tampilan yang sporty serta spek gahar. Tertarik? Mari kita simak harganya di bawah ini.

Baca Juga: Termurah Rp 2 jutaan, ini daftar lengkap harga sepeda gunung United Detroit terkini

Harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite update Oktober 2021:

Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite

  • Vanquish Elite 27.5 - Rp 7.210.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon seri Siskiu terkini update Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru