Penampilan trendi pas buat anak muda, inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampilan trendi pas buat anak muda, inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Penampilan trendi pas buat anak muda, inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini bulan Oktober 2021. Masuk dalam kategori sepeda urban yang cocok untuk anak muda, harga sepeda Polygon ZETA 2 Rp 7 juta.

Tidak bisa dipungkiri, kegiatan bersepeda sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle untuk sebagian orang. Selain untuk mengisi waktu luang, bersepeda nampaknya dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas pun ikut meningkat.

Bagi Anda yang mungkin ingin menyelami hobi ini, apalagi jika tertarik dengan sepeda urban, Polygon menghadirkan model yang cukup menarik. Yakni, sepeda Polygon ZETA 2 yang masuk dalam kategori sepeda urban dengan desain dan penampilan yang futuristik.

Sebagai sepeda mini velo, Polygon ZETA 2 memiliki roda berukuran 20" yang umum digunakan oleh sepeda jenis tersebut. Perlu Anda ketahui, sepeda mini velo merupakan sepeda berkuran dewasa dengan roda yang kecil namun memiliki desain frame yang unik. 

Meskipun tampak seperti sepeda lipat, mini velo sejatinya tidak memiliki fitur yang yang serupa. Hanya saja, penampilannya tampak mirip, terlihat lebih ringkas dan mungil tetapi tidak dapat dilipat.

Cocok buat berkeliling di sekitar kota atau mungkin digunakan untuk berangkat ke tempat kerja, sepeda Polygon ZETA 2 dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Frame yang unik ini dibuat dengan material AL6Alloy, yang terkenal kuat tetapi bobotnya ringan. Sepeda Polygon ZETA 2 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tiagra-SL4700 dengan opsi 1x10 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake. Dengan demikian, performa pengeremannya juga semakin mantap.

Makin kecenya lagi, Polygon ZETA 2 juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang colorful. Meskipun gowes, penampilan harus tetap stylish bukan?

Kapan lagi punya sepeda yang penampilannya trendi, ringkas, sekaligus futuristik seperti Polygon ZETA 2?

Baca Juga: Fullsus, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini dipatok Rp 2 jutaan

Soal harga, mungkin relatif bersaing di kelasnya. Namun, bila Anda tertarik, berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru Oktober 2021:

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Dipoles dengan warna baru, segini harga sepeda balap Polygon Strattos S5 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru