Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion mendapatkan lebih dari 5 juta penonton di bioskop Indonesia dan menempati posisi pertama di Malaysia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar semakin meraih kesuksesan di bioskop Indonesia. Tidak hanya itu, film horor Pengabdi Setan 2: Communion juga populer di bioskop-bioskop Malaysia.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017. Di Pengabdi Setan 2: Communion, sutradara Joko Anwar kembali menggandeng Tara Basro dan para pemeran lainnya.

Daftar Isi

Pengabdi Setan 2: Communion membuktikan bahwa sebuah sekuel bisa lebih sukses dari film pertamanya. Pasalnya, Pengabdi Setan 2: Communion mencapai 4,4 juta penonton dalam 10 hari penayangannya di bioskop Indonesia.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Agustus 2022, Alchemy of Souls Tidak Tayang

Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion pun berhasil mengungguli jumlah penonton film pertamanya yang meraih 4,2 juta penonton. Kini, jumlah Pengabdi Setan 2: Communion semakin banyak dan juga meraih kesuksesan di Malaysia.

Penonton Pengabdi Setan 2: Communion

Joko Anwar melalui media sosial mengungkapkan, film horor Pengabdi Setan 2: Communion kini telah disaksikan oleh lebih dari 5 juta penonton dalam 12 hari penayangan di bioskop. Sutradara Joko Anwar mengucapkan terima kasih atas kesuksesan ini.

Pengabdi Setan 2: Communion

Tidak hanya itu, film horor Indonesia tersebut saat ini juga menguasai bioskop di Malaysia. Sutradara melalui Instagram menunjukkan, film horor Pengabdi Setan 2: Communion yang menempati posisi pertama di bioskop Malaysia.

Dikutip dari akun @GSCinemas di Twitter, fim Pengabdi Setan 2: Communion telah menembus box office RM 5 juta. Angka tersebut semakin membuktikan popularitas film horor Pengabdi Setan 2: Communion di Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari di Disney+ Bulan Agustus

Pengabdi Setan 2: Communion saat ini menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sementara di deretan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, Pengabdi Setan 2: Communion masih berada di bawah KKN di Desa Penari yang meraih 9,23 juta penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru