Pengabdi Setan 2: Communion Raih 4,4 Juta Penonton, Sukses Kalahkan Film Pertamanya

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Raih 4,4 Juta Penonton, Sukses Kalahkan Film Pertamanya

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya berhasil mengalahkan perolehan penonton film pertamanya yang tayang tahun 2017 lalu.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya berhasil melampaui perolehan penonton film pertamanya. Sutradara Joko Anwar mengucapkan terima kasih atas kesuksesan film Pengabdi Setan 2: Communion.

Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film horor populer yang saat ini sedang mencuri perhatian penonton di bioskop Indonesia. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan karya Joko Anwar di tahun 2017.

Pengabdi Setan 2: Communion kembali menggandeng Tara Basro dan datang dengan cerita yang semakin menegangkan.Kini, Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya berhasil mengungguli kesuksesan perolehan penonton dari film pertamanya.

Baca Juga: Drakor A Model Family Sudah Tayang, Berikut Daftar Drakor Terbaru di Agustus 2022

Penonton Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion berhasil membuktikan bahwa film sekuel bisa lebih berhasil dari film pertamanya. Pengabdi Setan 2: Communion dirilis perdana pada tanggal 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Pengabdi Setan 2: Communion mendapatkan 2 juta penonton dalam 4 hari penayangan. Selanjutnya, angka 4 juta penonton pun berhasil didapatkan oleh film horor populer tersebut dalam waktu 9 hari penayangannya.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Tidak menunggu waktu lama bagi Pengabdi Setan 2: Communion untuk mengalahkan film pertamanya. Joko Anwar melalui media sosial mengumumkan, film Pengabdi Setan 2: Communion kini mendapatkan 4,41 juta penonton di bioskop.

Pengabdi Setan 2: Communion pun melampaui perolehan film pertamanya yang meraih 4,20 juta penonton. Menurut sutradara Joko Anwar, angka tersebut dulu diraih oleh film Pengabdi Setan dalam waktu 63 hari penayangan di bioskop.  

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari & 2 Film Indonesia Lainnya di Disney+ Bulan Agustus

Sutradara Joko Anwar mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan merasa bahwa kesuksesan ini merupakan hasil karya bersama. Menurut Cinepoint, Pengabdi Setan 2: Communion saat ini menempati posisi ke-7 untuk film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Posisi pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh film horor KKN di Desa Penari. Bagi pecinta film horor tanah air, film-film yang menegangkan tersebut tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru