Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion ca[ai 6 juta penonton dan masuk deretan film Indonesia terlaris sepanjang masa.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencapai angka 6 juta penonton di bioskop Indonesia. Pengabdi Setan 2: Communion masuk deretan film Indonesia terlaris sepanjang masa dan sutradara Joko Anwar siap melanjutkan cerita.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang tahun 2017. Pengabdi Setan 2: Communion kembali menampilkan Tara Basro dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Sejak awal, film horor Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar sudah sangat dinanti-nantikan karena kesuksesan film pertamanya. Tidak heran ketika Pengabdi Setan 2: Communion meraih banyak penonton di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Knives Out 2 di Netflix: Berikut Sinopsis, Foto Terbaru & Aktornya

Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop

Film Pengabdi Setan 2: Communion telah mengalahkan jumlah penonton film pertamanya yang meraih 4,2 juta penonton di tahun 2017. Pengabdi Setan 2: Communion membuktikan bahwa sebuah film sekuel bisa lebih sukses dari film pertamanya.

 

Kini, Pengabdi Setan 2: Communion mencapai jumlah penonton yang semakin tinggi. Joko Anwar melalui Twitter mengumumkan, film Pengabdi Setan 2: Communion tembus lebih dari 6 juta penonton dalam 21 hari di bioskop.

Sutradara mengungkapkan rasa terima kasih pada penonton dan siap melanjutkan cerita horor tersebut. Pengabdi Setan 2: Communion pun semakin kuat bersaing di deretan film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar Indonesia, Film Baru Marvel

Pengabdi Setan 2: Communion

Menurut data dari Cinepoint, peringkat pertama masih ditempati film horor KKN di Desa Penari (2022) dengan 9,2 juta penonton, disusul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dengan 6,8 juta dan Dilan 1990 (2018) dengan 6,3 juta penonton.

Pengabdi Setan 2: Communion saat ini berada di peringkat keempat film Indonesia terlaris sepanjang masa. Bukan tidak mungkin film horor populer karya Joko Anwar tersebut akan mendapatkan penonton yang semakin banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru