Pengguna Epic Games bisa klaim game NBA 2K21 gratis, begini cara klaimnya

Jumat, 21 Mei 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pengguna Epic Games bisa klaim game NBA 2K21 gratis, begini cara klaimnya

ILUSTRASI. Pengguna Epic Games bisa klaim game NBA 2K21 gratis, begini cara klaimnya

KONTAN.CO.ID - Kabar gembira buat para pemburu game gratis. Epic Games gratiskan game NBA 2K21 mulai hari ini hingga 27 Mei 2021, yuk simak cara klaimnya.

Siapa yang tidak tergoda dengan game gratis? Masih melanjutkan tradisi bagi-bagi game gratis, kali ini Epic Games membagikan sebuah game yang sangat menarik.

Bagi Anda yang hobi dengan basket, game yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Sempat menjadi game misterius yang mengundang banyak tanda tanya, akhirnya Epic Games mengungkapkan bahwa NBA 2K21 adalah game gratis yang mereka bagikan pekan ini.

Game besutan 2K ini menghadirkan pengalaman bermain game basket dengan visual dan gameplay realistis. Rilis tahun 2020 lalu, NBA 2K21 masih sangat-sangat worth untuk Anda mainkan saat ini.

Terlebih, Anda yang mungkin sebelumnya belum memiliki game ini, kini bisa mendapatkannya secara gratis. Apakah Anda mau NBA 2K21 juga? Simak cara klaim NBA 2K21 gratis di Epic Games.

Cara klaim NBA 2K21 gratis di Epic Games

  • Langkah pertama yang Anda lakukan adalah buka Epic Games Store via launcher atau bisa juga lewat browser dengan mengunjungi link berikut ini.
  • Sebelum klaim, pastikan Anda sudah login dengan akun Epic Games yang Anda miliki. Bisa menggunakan akun Google, Steam, Facebook dan masih banyak lagi.
  • Setelah itu, tekan tombol "Get" untuk mendapatkan NBA 2K21 di Epic Games Store.

NBA 2K21 gratis di Epic Games

  • Selesaikan transaksi pembelian, jangan khawatir, Anda tidak perlu membayar karena biayanya 0 Rupiah.
  • Apabila transaksi pembelian selesai, NBA 2K21 secara otomatis masuk di ilbrary Epic Games Anda.

Mudah bukan? Perlu diingat, sebelum memainkan NBA 2K21, pastikan Anda telah download datanya terlebih dahulu. Perihal lama atau tidaknya menyesuaikan spesifikasi PC/laptop dan jaringan internet yang Anda gunakan.

Jangan sampai terlewat, klaim NBA 2K21 sebelum tanggal 27 Mei 2021 pukul 22:00! Perlu Anda ketahui, game ini harga aslinya yakni Rp 699.000 di Epic Games Store, lumayan bukan bila Anda mendapatkannya secara gratis.

Selanjutnya: Pre-registration iOS menyusul, PUBG: New State masuk tahap uji coba Alpha di Android

Editor: Arif Budianto
Terbaru