Pengumuman, Mazda3 terbaru sudah bisa dipesan

Selasa, 09 Juli 2019 | 15:01 WIB Sumber: Kompas.com
Pengumuman, Mazda3 terbaru sudah bisa dipesan


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan Mazda3 terbaru di ajang GIIAS yang dimulai pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Meski jadwal peluncuran resmi masih satu pekan lagi, tetapi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan unit di masing-masing diler Mazda.

"Bisa pesan langsung ke diler-diler Mazda. Tetapi memang belum kita beritahukan harganya. Nanti kita beritahukan di pameran pertengahan bulan ini," ucap Presiden Direktur PT EMI Roy Arfandy saat ditemui di ajang media test drive Mazda3, Senin (8/7) siang.

Konsumen yang akan membeli, lanjut Roy akan dibebankan uang tanda jadi mulai Rp 10 jutaan. Tetapi, masing-masing diler memiliki kebijakan yang beda dalam menetapkan dana sebagai bukti keseriusan membeli mobil.

Sementara itu, untuk pengiriman unit ke konsumen, Roy belum bisa memastikan kapan waktunya. Dia hanya mengatakan bahwa Mazda3 ini dikirim utuh alias impor dari Jepang dan memerlukan cukup banyak waktu sampai tiba di Tanah Air.

"Masih kita cek. Soalnya ini (unit yang digunakan dalam test drive) masih baru barangnya, baru sampai dari Jepang. Tinggal kapan pengirimannya masih akan kita cek," ucap Roy.

Mazda3 generasi ketujuh ini hadir dengan beragam ubahan, seperti evolusi desain KODO, fitur keselamatan seperti Mazda Radar Cruise Control, hill start assist, dan Distance Recognition Support System serta masih banyak lagi yang lainnya. (Setyo Adi Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mazda3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru