Penjelasan skill Agent Astra, Agent terbaru di Valorant yang sudah bisa dimainkan

Kamis, 04 Maret 2021 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan skill Agent Astra, Agent terbaru di Valorant yang sudah bisa dimainkan

ILUSTRASI. Penjalasan skill Agent Astra, Agent terbaru di Valorant yang sudah bisa dimainkan

KONTAN.CO.ID - Valorant kembali kedatangan Agent alias karakter baru bernama Astra. Punya kemampuan kontrol map yang luar biasa, simak penjelasan skill Astra selengkapnya di sini.

Riot Games sebagai developer Valorant akhirnya merilis Agent baru bernama Astra. Ini merupakan Agent terbaru setelah sebelumnya Valorant juga kedatangan Yoru yang rilis belum lama ini.

Berdasarkan latar belakangnya, Astra merupakan Agent yang berasal dari Benua Afrika. Lebih tepatnya, Astra berasal dari negara Ghana.

Kemampuan Astra ini luar biasa loh dalam hal kontrol map. Hampir seluruh sklil Astra bisa mempengaruhi pergerakan lawan ketika menyerang maupun bertahan.

Penasaran apa saja skill-nya? Berikut skill Astra lengkap dengan penjelasannya:

Agent Astra - Valorant

Q - Nova Pulse

Tekan Q, Astra bakal berubah dalam wujud Astral untuk mengeluarkan Pulse Nova di lokasi yang Anda inginkan. Tekan X untuk mengaktifkan Pulse Nova yang sudah diletakan di lokasi tertentu.

Efek yang diterima lawan di area Nova Pulse bakal mengganggu pandangan mereka sehingga sulit untuk bergerak dan menembak.

E - Nebula

Tekan E, Astra bakal berubah dalam wujud Astral untuk meletakan beberapa Nebula di lokasi yang Anda inginkan. Tekan X untuk mengaktifkan, Nebula dapat membutakan pandangan di lokasi tersebut.

C - Gravity Well

Tekan C, Astra berubah dalam wujud Astral untuk meletakan Gravity Well. Tekan X untuk mengaktifkan Gravity Well yang menyebabkan lawan tersedot. 

Gravity Well juga bakal meledak dan memberikan efek lumpuh (tidak bisa bergerak) kepada lawan di area tersebut.

X - Astral Form/ Cosmic Divide

Tekan X untuk berubah menjadi wujud Astral. Ketika menjadi wujud Astral, Anda bisa mengkatifkan beberapa skill di atas, seperti Nova Pulse, Nebula dan Gravity Well.

Tombol X juga bisa digunakan untuk mengaktifkan skill bernama Cosmic Divide. Astra bakal mengeluarkan tembok astral yang bisa menahan peluru dan meredam suara.

Anda bisa melihat gameplay Astra untuk melihat lebih jelas seperti apa skill-nya di bawah inil:

 

Kedatangan Astra di Valorant ini bersamaan dengan patch terbaru versi 2.04. Dalam patch ini juga ada beberapa perubahan serta konten baru, termasuk skin dan Battlepass. 

Selanjutnya: Kode redeem Free Fire dan cara klaim terbaru Maret 2021, buruan klaim sekarang!

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru