Penjelasan Skill atau Kemampuan Iso Valorant dan Tanggal Rilis Agent Terbaru ini

Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Skill atau Kemampuan Iso Valorant dan Tanggal Rilis Agent Terbaru ini


GAME ONLINE - Inilah penjelasan skill atau kemampuan Iso di game Valorant dan tanggal rilis Agent terbaru ini. Iso akan menjadi Agent ke-23 dengan role Duelist yang akan rilis di Valorant pada update Episode 7: Act III, kira-kira seperti apa kemampuannya?

Sudah tahu belum kalau Valorant bakal kedatangan Agent terbaru? Valorant akan kedatangan karakter baru ke-23 yang bisa Anda mainkan nantinya pada game FPS kompetitif ini.

Ngomongin Valorant, pasti tidak jauh dengan Agent atau karakter yang bisa Anda mainkan pada game Firts Person Shooter ini. Kita tahu bahwa ada berbagai macam Agent yang memiliki kemampuan uniknya masing-masing berdasarkan role mereka.

Jika Anda salah satu user Duelist atau yang gemar memainkan karakter dengan role tersebut, tampaknya Iso menjadi Agent terbaru yang wajib Anda buka kontraknya untuk memainkan karakter ini.

Meskipun Iso adalah Agent Duelist, dia memiliki kemampuan tempur yang bisa membuatnya bertahan lebih lama ketika berhadapan dengan lawan. 

Iso punya kemampuan yang dapat mengaktifkan perisai tambahan ketika berhasil mengalahkan lawan, mengganggu pandangan hingga mengajak duel 1 lawan 1.

Penasaran dengan kemampuan unik Duelist baru ini? Yuk simak penjelasan skill atau kemampuan Iso di game Valorant ini.

Agent terbaru Iso Valorant

Baca Juga: Download FF Advance Server OB42 Oktober 2023 Berapa Besarnya? Ini Link APK Resmi

Penjelasan Kemampuan Unik Iso - Valorant

Contingency (C)

Iso dapat melontarkan energi berbentuk perisai ke arah depan yang dapat memblokir peluru.

Undercut (Q)

Iso akan melemparkan energi yang berbentuk bola yang dapat menembus tembok. Jika lawan terkena bulatan tersebut akan terkena statsu FRAGILE yang akan mengganggu penglihatan, mirip seperti flash.

Duble Tap (E)

Iso dapat menandai lawan dengan kemampuan ini, ketika berhasil mengeliminasi mereka atau memberikan damage akan menghasilkan energy orb.

Tembak orb tersebut untuk memperoleh shield atau perisai tambahan yang dapat menghalau semua sumber damage.

Kill Contract (X)

Ini dia skill ultimate Iso yang unik. Ketika Iso mengaktifkan skill ultimate, dia akan membuat arena untuk duel 1 lawan 1. Siapa pun yang lebih dulu kena tembak akan tewas.

Itulah penjelasan singkat semua kemampuan unik Iso yang merupakan Agent Duelist baru di Valorant. 

Baca Juga: Turnamen Mobile Legends Wajib Dinantikan, Pekan ini ada Piala Presiden Esports

Anda dapat memainkan Agent Iso di Valorant pada update Episode 7: Act III ini mulai 31 Oktober 2023 atau akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru