CLOSE [X]

Penjelasan Skill Edith Mobile Legends, Bisa Jadi Tank Sekaligus Marksman

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Skill Edith Mobile Legends, Bisa Jadi Tank Sekaligus Marksman

ILUSTRASI. Penjelasan skill Edith Mobile Legends, bisa menjadi Tank sekaligus Marksman.


KONTAN.CO.ID - Penjelasan skill hero baru Edith Mobile Legends. Hero unik Mobile Legends yang bisa menjadi Tank sekaligus Marksman ini dengan crowd control (CC) yang dapat mengacak-acak pertahanan lawan dan damage yang besar.

Bersamaan dengan update terbaru, Moonton juga merilis hero baru yang cukup menarik dan juga unik. Hero terbaru ini bernama Edith yang mengendailkan Mecha Guard bernama Phylax.

Hero baru Mobile Legends ini termasuk unik, karena memiliki kemampuan untuk menjadi Tank yang keras dan juga bisa jadi Marksman. Keduanya dikombinasikan dalam satu hero yang bernama Edith.

Ini tentu saja menjadi hero yang sangat menarik bila Anda ingin menjadi Tank sekaligus Marksman yang dapat menyumbangkan damage dalam pertarungan.

Kira-kira seperti apa kemampuan Edith Mobile Legends ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Event M3 Mobile Legends Bagian ke-4, Skin Permanen Gratis Hingga Akses Hero

Edith Mobile Legends

Penjelasan skill hero Edith Mobile Legends:

Overload (Skill Pasif)

Edith dan Phylax mengeluarkan Overload selama 3 detik setelah mengeluarkan skill. Basic Attacks Edith juga bakal mengeluarkan efek listrik yang memberikan tambahan Magic Damage hingga 4 lawan sekaligus, termasuk Minion.

Earth Shatter (Skill 1 - Mode Tank)

Edith bakal mengeluarkan skill area dengan jarak yang cukup panjang. Earth Shatter akan membeirkan Physical Damage bila terkena musuh dan memberikan efek crowd control (CC) terlempar ke atas (airborne) selama 1 detik.

Divine Retribution (Skill 1 - Mode MM)

Edith dalam mode MM alias keluar dari Phylax akan mengeluarkan Magic Damage area besar ke musuh yang berada di sekitarnya. 

Onward (Skill 2 - Mode Tank)

Edith mengontrol Phylax dan melakukan charge ke arah depan. Memberikan Physical Damage dan melemparkan lawan yang terkena ke arah belakang.

Lightning Bolt (Skill 2 - Mode MM)

Edith mengeluarkan Lightning Bolt, serangan listrik yang memberikan Magic Damage dan akan melumpuhkan musuh selama 0,8 detik. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Update terbaru Desember 2021, Cara Mendapatkan Skin Killer Mind

Primal Wrath (Skill Ultimate)

Primal Wrath merupakan skill ultimate Edith yang membuatnya dapat berubah menjadi Tank atau Marksman. Skill ini memiliki efek pasif yang mengakumulasikan Wrath berdasarkan damage yang diterimanya.

Bila skill Primal Wrath diaktifkan, Edith akan berubah menjadi Marksman dan memberikan damage serta efek knocking back bila musuh berada disekitarnya. Dalam mode MM, Edith akan mendapatkan tambahan basic attack. 

Dalam wujud ini, Edith juga akan mendapatkan 50-150% attack speed dan magic lifestreal berdasarkan Wrath yang telah diterimanya.

Tidak hanya itu saja, Edith juga bakal mendapatkan tambahan Physical Defens dan Magic Defense selama 2,5 detik.

Secara keseluruhan, hero Edith Mobile Legends ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk digunakan. Memiliki ketahanan yang bagus sebagai Tanker, serta burst damage sebagai Marksman menjadikan Edith sebagai hero yang bisa dikatakan paket lengkap.

Bagaimana? Apakah Anda mau mencoba hero baru Mobile Legends yang satu ini?

Oh iya, hero Edith ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan cara menukarkan Token.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru