Penjelasan Skill Santino Free Fire, Karakter Baru yang Bisa Teleportasi

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Skill Santino Free Fire, Karakter Baru yang Bisa Teleportasi

ILUSTRASI. Penjelasan Skill Santino Free Fire, Karakter Baru yang Bisa Teleportasi


GARENA FREE FIRE - Penjelasan skill Santino Free Fire, karakter baru yang bisa teleportasi. Santino bakal menjadi karakter baru FF dan Free Fire MAX yang bakal hadir mulai Februari ini bersamaan dengan Booyah Pass.

Bosan dengan karakter itu-itu saja di FF atau Free Fire MAX? Kabar baiknya, ada karakter baru yang dapat Anda mainkan di FF dan Free Fire MAX mulai bulan Februari 2023 ini.

Adalah Santino, karakter terbaru FF yang penampilannya cukup trendi dan nyentrik dengan topi dan kacamata yang dikenakannya. Mungkin tidak heran penampilan Santino ini cukup nyentrik, sebab karakter tersebut merupakan seorang Fashion Designer yang skillnya juga tidak kalah keren.

Mau tahu seperti apa skill yang dimiliki Santino? Yuk simak penjelasan skill Santino Free Fire.

Baca Juga: Link Download Stumble Guys 0.45.2 APK Terbaru (Android & iOS), Ada Map Baru Rush Hour

Penjelasan Skill Santino Free Fire - Shape Splitter

Karakter baru Santino Free Fire

Karakter Santino Free Fire atau FF ini memiliki skill yang bernama Shape Splitter. Skill ini memungkinkan pengguna karakter Santino untuk teleportasi atau berpindah ke lokasi manekin yang diletakkan.

Dengan kemampuan untuk telportasi ini, Santino dapat berpindah dengan cepat. Santino dapat mencoba meletakkan manekin yang penampilannya mirip dengan karakter tersebut, tekan kembali skill tersebut untuk berpindah ke lokasi semula.

Manekin yang dilemparkan Santino akan bertahan selama 12 detik, setelah hilang Anda tidak dapat kembali ke lokasi tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 2 Februari 2023, Pantau Reward Skin hingga Voucher Berikut

Perubahan skill Santino Free Fire

Penjelasan skill Santino di atas merupakan skill yang terbaru di mana sebelumnya telah mengalami perubahan. Seperti yang dilemparkan oleh akun resmi sosial media Garena Free Fire, pihak terkait memperhatikan umpan balik dari komunitas.

Pada awalnya, manekin yang dilemparkan Santino berjalan sendiri dan dapat menyebabkan kebingungan yang tidak perlu, mengganggu kecepatan permain dan berdampak negatif pada pengalaman bertanding.

Oleh sebab itu, Shape Splitter yang alih-alih bergerak secara mandiri, manekin sekarang tetap di tempat selama durasi skill. Dengan perombakan tersebut, membuat Santino ini lebih ramah bagi pemula dan memastikan pengalaman pertempuran yang mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru