Film

Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Senin, 01 Februari 2021 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Brie Larson bercerita tentang alasan menerima peran superhero Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Brie Larson mengungkapkan alasan menerima peran Captain Marvel. Superhero wanita sekaligus salah satu karakter terkuat di Marvel Cinematic Universe. 

Menerima peran superhero ikonik dan populer menjadi keputusan besar bagi seorang aktor. Peran superhero juga memaksa aktor bekerja keras untuk postur tubuh yang bagus di adegan-adegan laga. 

Apalagi, Brie Larson bergabung di franchise besar Marvel Cinematic Universe. Namun, dia memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya menerima peran Captain Marvel. 

Baca Juga: Patrick Stewart tidak ingin menjadi Profesor X lagi, ini alasannya

Alasan itu diungkapkan Brie Larson saat berlatih olahraga untuk persiapan syuting film Captain Marvel 2. Brie Larson menunjukkannya melalui video terbaru di YouTube. 

Brie Larson akan kembali di film Captain Marvel 2.

Brie Larson menceritakan beragam respon positif maupun negatif tentang karakter Carol Danvers atau Captain Marvel. Aktris itu merasa, memilih peran ini bukan hanya tentang dirinya. 

Alasan memilih Captain Marvel

"Ini seperti melihat Anda bertarung dengan bintangnya (tentang) kenapa saya memilih ada di film ini," kata pemeran superhero Captain Marvel tersebut. 

"Saya ingin bekerja sangat keras untuk membuat simbol yang bisa diambil dan dipakai orang lain dan mereka merasa kuat dengan itu," terang bintang Captain Marvel ini. 

Brie Larson berkata, "Ini bukan tentang saya. Ini tentang dia dan bintang itu dan maknanya". Brie Larson akan kembali sebagai Captain Marvel di sekuel filmnya yang tayang November tahun 2022. 

Selanjutnya: Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 2020

Editor: Mega Putri
Terbaru