Film

Perankan Harry Potter, Daniel Radcliffe malu dengan beberapa aktingnya

Senin, 22 Februari 2021 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Harry Potter, Daniel Radcliffe malu dengan beberapa aktingnya

Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone yang dibintangi Daniel Radcliffe.

KONTAN.CO.ID - Daniel Radcliffe adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Harry Potter. Seorang penyihir hebat dalam novel dan franchise film Harry Potter. 

Cerita tentang penyihir Harry Potter diangkat dari novel populer karya J.K. Rowling. Daniel Radcliffe menampilkan aktingnya sejak film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001). 

Franchise film Harry Potter ini menjadi saksi perubahan Daniel Radcliffe dari kecil hingga dewasa. Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter sangat dikagumi di mata penggemarnya. 

Baca Juga: Cara mudah mengatasi sifat pelupa, coba lakukan beberapa hal ini

Namun di wawancara terbaru bersama majalah Empire, Daniel Radcliffe mengaku malu pada beberapa aktingnya sebagai Harry Potter. Aktor tersebut merasa ini seperti rasa malu saat mengingat masa remaja.

Kesan perankan Harry Potter

"Sulit untuk memisahkan hubungan saya dengan Harry dari hubungan saya dengan film secara keseluruhan," ujarnya, seperti dikutip di Digital Spy. "Saya sangat bersyukur dengan pengalamannya," imbuhnya. 

"Ini menunjukkan apa yang ingin saya lakukan dengan sisa hidup saya. Bisa lebih awal menemukan apa yang Anda cintai adalah hal yang sangat beruntung," terang Daniel Radcliffe. 

Harry Potter and the Sorcerers Stone

Aktor pemeran Harry Potter ini kemudian mengungkapkan rasa malunya. "Tentu saja, saya sangat malu dengan beberapa akting saya," akuinya dengan tawa. Daniel Radcliffe merasa ini seperti seseorang yang malu mengingat masa remajanya. 

"Ini seperti bertanya, bagaimana perasaan Anda tentang masa remaja Anda. Ada banyak hal di sana sehingga hampir tidak mungkin untuk memilih satu perasaan saja," terangnya. 

Sementara itu, Daniel Radcliffe tetap diingat fans sebagai pemeran Harry Potter yang memberikan banyak kenangan di masa kecil mereka. Daniel Radcliffe sendiri masih melanjutkan kariernya sebagai aktor. 

Selanjutnya: Inilah 5 alasan kucing suka duduk di depan laptop saat Anda sibuk bekerja

Editor: Mega Putri


Terbaru