Perankan Spider-Man, Tom Holland pilih 3 villain terbaik di trilogi filmnya di Marvel

Senin, 13 Desember 2021 | 11:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Spider-Man, Tom Holland pilih 3 villain terbaik di trilogi filmnya di Marvel


FILM SUPERHERO - Tom Holland segera menampilkan aksinya lagi di film Spider-Man: No Way Home. Saat promo film ini, Tom Holland memilih 3 villain terbaik dalam trilogi film Spider-Man

Tom Holland telah membintangi trilogi film Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Diawali dengan film Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019) dan kini Spider-Man: No Way Home (2021). 

Ketiga film itu disutradarai oleh Jon Watts. Spider-Man yang diperankan Tom Holland juga muncul di film Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan Desember, cerita horor hingga komedi

 

Saat ini, fans sudah tidak sabar melihat cerita baru Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home. Ketika promo film baru ini, Tom Holland memilih 3 villain terbaik di trilogi filmnya. 

3 villain Spider-Man terbaik pilihan Tom Holland

Tom Holland memilih 3 villain terbaik Spider-Man yang dibintanginya dalam wawancara bersama Rotten Tomatoes di Twitter. Villain pertama yang dipilih Tom Holland adalah Vulture. 

Vulture (Michael Keaton) di film Spider-Man: Homecoming

Karakter jahat yang diperankan Michael Keaton itu melawan Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming. Tom Holland selanjutnya memilih villain Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. 

Mysterio menjadi lawan kuat bagi Spider-Man di film Spider-Man: Far From Home. Villain ketiga yang dipilih Tom Holland adalah Green Goblin yang diperankan aktor Willem Dafoe. 

Mysterio (Jake Gyllenhaal) di film Spider-Man: Far From Home

Ada banyak villain yang akan muncul di film Spider-Man: No Way Home. Bagi Tom Holland, Green Goblin menjadi salah satu lawan terbaik Spider-Man karena adegan pertarungan yang seru di Spider-Man: No Way Home. 

Willem Dafoe muncul pertama kali sebagai Green Goblin di film Spider-Man (2002) melawan Tobey Maguire. Kini di cerita multiverse, Green Goblin akan bertemu Spider-Man (Tom Holland). 

Baca Juga: Hawkeye rilis teaser baru, aksi Yelena Belova lawan Clint Barton untuk episode 5

Green Goblin (Willem Dafoe) di film Spider-Man: No Way Home

Di wawancara tersebut, Tom Holland juga ditanya tentang villain yang ingin dia lawan selanjutnya. Tom Holland memilih Morbius untuk menjadi lawan baru Spider-Man. 

Morbius (Jared Leto)

Aktor pemeran Spider-Man tersebut mengagumi film Morbius yang hebat dan menyeramkan. Tom Holland menyukai ide tentang Spider-Man yang melawan seorang vampire. 

Sementara itu, nantikan aksi terbaru Tom Holland di Marvel Cinematic Universe dalam film Spider-Man: No Way Home. Spider-Man: No Way Home tayang 15 Desember di bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru