Perbanas Institute tawarkan beasiswa 100% untuk atlet lari Muhammad Zohri

Selasa, 17 Juli 2018 | 15:51 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Perbanas Institute tawarkan beasiswa 100% untuk atlet lari Muhammad Zohri

ILUSTRASI. ZOHRI JUARA DUNIA LARI 100 M IAAF U20


EVENT LARI - JAKARTA. Keberhasilan Lalu Muhammad Zohri meraih jura dunia lari 100 meter U20 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Tak terkecuali Perbanas Institute dengan memberikan apresiasi kepada M. Zohri berupa beasiswa kuliah di Perbanas Institute.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang luar biasa dari M. Zohri menjadi juara dunia lari 100 meter, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut Perbanas Institute akan memberikan beasiswa 100 % kuliah di Perbanas smpai lulus setelah M. Zohri menyelesaikan studi atau lulus SMA,” kata Rektor Perbanas Institute Marsudi Wahyu Kisworo melalui keterangannya, Selasa (17/7),

Saat ini M. Zohri masih tercatat sebagai siswa di SMA Pusat Pendidikan latihan Pelajar (PPLP) NTB. Dalam kesempatan yang sama, Warek 2 Perbanas Institute, Arus Akbar Silondae menambahkan Perbanas Institute sangat memperhatikan dan peduli terhadap pembinaan atlet berprestasi.

Di kampus Perbanas Institute, saat ini cukup banyak atlet nasional di berbagai cabang olah raga uang mendapat beasiswa kuliah 100 % sampai lulus.

Perenang peraih medali emas SEA GAMES 2017 Siman Sudartawa, Pecatur Woman Master Internasional Chesie Sihite, Atlet Futsal bayu Saptaji adalah beberapa atlet nasional yang saat ini sedang mengenyam studi di Perbanas Institute, kampus yang terletak di kawasan bisnis Kuningan Jakarta dan Bekasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru