Periksa harga mobil bekas Honda Stream, dulu jadi MPV mewah kini sudah murah

Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:37 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa harga mobil bekas Honda Stream, dulu jadi MPV mewah kini sudah murah

ILUSTRASI. Periksa harga mobil bekas Honda Stream, dulu jadi MPV mewah kini sudah murah


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda Stream makin ramah di dompet. Varian MPV ini bisa jadi rekomendasi mobil bekas keluarga selanjutnya.

Situs Gridoto mencatat harga mobil bekas Honda Stream terendah mulai dari Rp 60 juta periode Agustus 2021. 

Harga mobil baru Honda Stream mencapai Rp 230 juta untuk tipe tertinggi tahun 2002.  MPV Honda ini bersaing dengan kelas menengah lain seperti Kia Carnival.

Mobil bekas Honda Stream merupakan salah satu MPV yang ramai diperbincangkan di Indonesia. Mobil Honda ini memiliki bodi yang menjadi daya tarik Honda Stream gaya modern.

Kini harga mobil bekas Honda Stream sudah murah meriah di kantong buat penasaran dengan spesifikasi MPV ini.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda Freed, pilihan MPV murah meriah per Agustus 2021

Inilah harga mobil bekas Honda Stream generasi awal 2002 beserta spesifikasi dari MPV ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Honda Stream

Eksterior depan mobil Honda Stream memiliki tampilan layaknya MPV tanggung. Gril berukuran besar dengan celah tipis tersemat dengan aksen chrome bersama logo merek.

Desain headlamp mobil Honda Stream khas pabrikan dengan bentuk trapezoid. Terdapat tambahan lubang udara berbentuk persegi panjang MPV ini bersama foglamp untuk varian 2.000cc.

Di sisi samping, bodi mobil Honda Stream terlihat cukup panjang sekitar 4,5 meter. Tampilan cukup elegan dengan ground clearence yang cenderung datar di kelas MPV.

Varian 2.000cc dari Honda Stream mendapatkan tambahan side moulding untuk kesan sporty. Sedangkan pada ban disematkan velg chrome berukuran 15 inci.

Sisi belakang mobil Honda Stream tersemat stop lamp ciamik bentuk trapesium vertikal. Ada tambahan rear spoiler dengan LED high mount stoplamp bersama wiper. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Corolla Altis murah banget, pilihan sedan per Agustus 2021

2. Bagian interior

Bagian interior, ruang kabin mobil memiliki kesan lega dan lapang. Sistem AC di Honda Stream  sudah lengkap dengan double blower untuk varian 2.000cc.

Sisi dashboard dan headunit mobil Honda Stream, disematkan dominan hitam dengan aksen silver di pengaturan AC. Desain MPV ini memiliki persneling yang ditempatkan pada dashboard.

Dari desain layout kabin, doortrim, hingga kursi Honda Stream didominasi warna hitam. Panel instrumen MPV ini terbilang cukup lengkap seperti pemutar radio, CD, AUX, dan USB.

Sedangkan headunit mobil Honda Stream sudah disematkan panel yang berfungsi sebagai navigasi. Bagian Multi-Information Display (MID) menggunakan anlaog dengan paduan digital pada odometer.

Mobil Honda Stream terdiri dari 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest yang mewah. Kabin MPV ini memuat penumpang hingga 7 orang.

Kapasitas bagasi Honda Stream terbilang tidak luas. Namun, kursi baris ketiga bisa dilipat sehingga menambah kapasitas ruang.

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Daihatsu Ayla rilisan 2017 makin murah per Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Honda Stream dibekali 2 tipe mesin yakni 1.700cc SOHC dan 2.000cc DOHC. Tipe terendah (1.700cc) menghasilkan daya hingga 130 horsepower dengan torsi 155 Nm.

Sedangkan mobil Honda Stream MPV tipe 2.000cc menghasilkan daya 150 horsepower dengan torsi 186 Nm.

Dari mesin Honda Stream pada tipe 1.700cc disematkan transmisi manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan. Sementara pada MPV tipe 2.000cc hanya disematkan transmisi otomatis 5 percepatan dengan teknologi Tiptronic.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda HR-V kian murah, pilihan SUV mewah per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru