Periksa harga mobil bekas Toyota Agya generasi awal hanya Rp 70 juta per Juli 2021

Sabtu, 03 Juli 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa harga mobil bekas Toyota Agya generasi awal hanya Rp 70 juta per Juli 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Agya dapat dijangkau dengan mudah. Rincian dari pricelist di Gridoto menampilkan harga mobil bekas Toyota Agya dari Rp 65 juta untuk per Juli 2021. 

Harga mobil bekas tersebut turun dari besaran pada bulan Juni 2021.

Toyota Agya kini menjadi salah satu mobil Toyota dengan harga paling murah. Harga mobil baru Toyota Agya saat rilis mencapai Rp 130 jutaan untuk tipe tertinggi.

Besaran harga tersebut bersaing dengan seri low cost green car (LCGC) lainnya, seperti Daihatsu Ayla dan Honda Brio. 

Dengan harga mobil bekas Toyota Agya yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya? 

Baca Juga: Makin murah, harga mobil bekas Toyota Etios Valco sentuh Rp 60 jutaan per Juli 2021

Yuk, intip harga mobil bekas Toyota Agya generasi awal yakni tahun 2013 beserta fiturnya:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Agya

Sisi eksterior bagian depan Toyota Agya memiliki tampilan simple. Pada gril disematkan warna hitam dengan aksen chrome yang melintang di tengah. 

Terdapat tambahan gril di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp. Uniknya, logo yang tersemat di cap mobil merupakan logo Garuda. Maknanya berasal dari Toyota Agya yang merupakan produksi asli Indonesia.  

Bagian samping Toyota Agya terlihat body yang cukup hemat ruang dengan panjang 3.6 meter. Di kaca spion disematkan dengan teknologi elektrik untuk mempermudah pengaturan kaca.

Bagian belakang Toyota Agya disematkan stop lamp sederhana dan roof spoiler. Sayangnya, pada varian terendah belum dilengkapi dengan wiper belakang. 

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz varian ini per akhir Juni 2021

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Toyota Agya

Berpindah pada sisi interior Toyota Agya, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard disematkan lining silver pada body AC dan head unit. Di sisi layout kabin, doortrim hingga kursi memiliki paduan warna hitam dan silver. 

Posisi dashboard  Toyota Agya dibuat menyatu dengan head unit membuat kesan mencolok pada dimensinya. Sisi head unit dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Kursi bagian belakang Toyota Agya sudah dilengkapi dengan dua headrest. Kabin ini mampu memuat penumpang hingga 5 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Fortuner varian ini murah, cek harga Juni 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru