Periksa Harga Motor Yamaha MAXI Lexi, Aerox, Nmax, sampai XMAX

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:54 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa Harga Motor Yamaha MAXI Lexi, Aerox, Nmax, sampai XMAX

ILUSTRASI. Periksa Harga Motor Yamaha MAXI Lexi, Aerox, Nmax, sampai XMAX


Harga Motor Yamaha MAXI Lexi, Aerox, Nmax, sampai XMAX - JAKARTA. Cek rangkuman harga skutik Maxi yang masih tercatat stagnan. Intip harga motor Yamaha Nmax, Aerox, Lexi, dan varian lainnya pada Agustus 2023.

Yamaha Nmax, Aerox hingga Lexi tentu menjadi skutik yang cocok untuk berkendara berbagai kalangan.

Merek Yamaha menjadi salah satu merek motor yang terkenal di dunia. Mereka telah memproduksi berbagai jenis motor, mulai dari motor bebek hingga motor sport.

Skutik Maxi Yamaha adalah jenis skutik yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan performa terbaik bagi pengendara.

Baca Juga: Periksa Harga Motor Yamaha Mio Bekas yang Jadi Skutik Termurah Agustus 2023

Harga motor Yamaha Maxi

Berikut adalah beberapa contoh skutik Maxi Yamaha yang populer:

  • Yamaha NMAX: Yamaha NMAX merupakan salah satu skutik Maxi yang paling terkenal. Model ini memiliki desain yang sporty dan modern. Dilengkapi dengan mesin bertenaga, rangka kokoh, dan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan fitur keamanan seperti ABS (Anti-lock Braking System). NMAX menyediakan kenyamanan tinggi bagi pengendara di perkotaan.
  • Yamaha XMAX: XMAX merupakan skutik Maxi dengan gaya premium dan performa tinggi. Memiliki desain yang elegan dan fitur-fitur modern seperti lampu depan ganda, sistem kunci pintar, panel instrumen digital yang lengkap, dan ruang penyimpanan yang luas di bawah jok. XMAX ditujukan untuk pengendara yang menginginkan kombinasi kenyamanan dan kecepatan.
  • Yamaha Aerox 155: Skutik Maxi yang menawarkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ABS dan lampu LED.
  • Yamaha Lexi: Maxi yang memiliki desain elegan dan modern, dilengkapi dengan mesin 125cc dan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, keyless ignition, dan stop/start system.

Di kelas skutik besar murah, ada motor Yamaha Nmax All New sempat naik ke angka Rp31.615.000 dari sebelumnya Rp31.115.000. Trim lebih tinggi dengan teknologi ABS, Nmax kini berada pada kisaran Rp32.875.000.

Sementara, varian paling murah di kelas ini, ada motor Yamaha Lexi juga sudah menembuas angka Rp23.000.000.

Rekomendasi lain ada daftar Yamaha Lexi juga ada dalam versi ABS dengan yakni Rp28.190.000 menjadi Rp28.650.000.

Selain itu, harga motor Yamaha Aerox All New dengan Connected version naik angka Rp27.475.000 dari sebelumnya Rp27.075.000.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda, Lirik Varian Ini

Nah, banyak pilihan lain bagi pencari skutik premium dari Yamaha yang bisa dipertimbangkan. Sementara, varian motor matik premium ada Yamaha XMAX untuk varian tertinggi masih stagnan dengan bandrol Rp 66 jutaan.

Simak beberapa keunggulan yang mungkin dimiliki oleh motor Yamaha dibandingkan dengan merk lain:

  • Performa Mesin: Perhatikan spesifikasi mesin dari skutik maxi merek lain dan Yamaha. Periksa tenaga mesin, torsi, dan efisiensi bahan bakar. Bandingkan juga sistem penggerak, seperti transmisi otomatis atau manual, dan fitur kinerja lainnya yang ditawarkan oleh masing-masing merek.
  • Fitur dan Teknologi: Periksa fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh skutik maxi merek lain dan Yamaha. Cek apakah mereka dilengkapi dengan fitur-fitur seperti lampu LED, panel instrumen digital, konektivitas Bluetooth, sistem pengereman ABS, atau fitur keamanan lainnya yang penting bagi pengendara.
  • Kualitas dan Keandalan: Pertimbangkan reputasi dan kualitas dari Honda dan Yamaha sebagai produsen sepeda motor. Cek juga ulasan dan umpan balik dari pemilik skutik maxi mereka untuk mendapatkan gambaran tentang keandalan kendaraan dan layanan purna jual.

Cek harga motor Yamaha dilansir dari Yamaha berlaku OTR wilayah Jakarta pada Agustus 2023 yang tidak alami perubahan.

Daftar harga motor Yamaha varian MAXI

  • Yamaha Lexi mulai Rp23.000.000.
  • Yamaha Lexi S mulai Rp26.025.000
  • Yamaha Lexi S ABS mulai Rp28.650.000.
  • Yamaha Aerox All New Connected non ABS mulai Rp27.475.000.
  • Yamaha Aerox All New Connected Cybercity mulai Rp27.625.000.
  • Yamaha Aerox All New Connected ABS mulai Rp30.960.000.
  • Yamaha NMAX All New Standard Version mulai Rp31.615.000.
  • Yamaha NMAX All New Connected Version mulai Rp32.875.000.
  • Yamaha NMAX All New Connected ABS Version mulai Rp35.750.000.
  • Yamaha XMAX mulai Rp66.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru