Perkuat brand di industri gaming, MSI rilis enam produk baru sekaligus

Senin, 22 Juli 2019 | 23:19 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Perkuat brand di industri gaming, MSI rilis enam produk baru sekaligus


GADGET BARU - JAKARTA. MSI (Micro-Star International Co. Ltd.), brand teknologi komputasi global meluncurkan enam produk terbaru untuk pasar Indonesia. Keenam produk tersebut mencakup empat laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15, yang telah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2019. Sementara kedua produk lainnya adalah X570 Motherboard Series dan Kartu Grafis NAVI.

“Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Tentunya enam produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI,“ ujar Jerry Lu, Country Manager, MSI dalam keterangannya, Senin (22/7).

Berdasarkan report dari IDC, pertumbuhan Curved Monitor Gaming MSI di Indonesia melaju pesat hingga lebih 300%. “MSI tidak hanya menjadi merek nomor 1 di Indonesia untuk Curved Monitor Gaming melainkan juga untuk Kartu Grafis Gaming. Ini merupakan misi dari MSI bahwa kami akan menyediakan gaming ekstrim terlengkap untuk para gamer,” ujar Michael Liang, General Manager, MSI Indonesia CND/GNP.

Baca Juga: Ini dia brand-brand yang beradu produks di gelaran Indocomtech 2018

Pertumbuhan eSports dan industri kreatif terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Indonesia juga menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka mencapai US$941 juta (sekitar Rp13 triliun).

Asia Pasifik merupakan wilayah dengan pertumbuhan pasar game paling tinggi di dunia. Keenam produk MSI dari divisi Notebook dan Komponen diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari para konsumen, terutama yang menggeluti gaming atau yang menginginkan perangkat dengan performa andal untuk mendukung kreativitas mereka.

MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat.

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Baca Juga: Seri laptop gaming Asus terbaru, ROG Zephyrus dan ROG Strix mulai Rp 14,3 juta

Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 dengan portabililtas tinggi, lebih cocok bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru