HOME

Perkuat pertahanan tubuh dengan tidur cukup di matras yang nyaman

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 08:05 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Perkuat pertahanan tubuh dengan tidur cukup di matras yang nyaman

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Di saat pandemi, memperkuat pertahanan tubuh adalah cara paling masuk akal agar tak terjangkit virus corona. Selain minum berbagai vitamin, memperkuat pertahanan tubuh tentu saja dengan beristirahat alias tidur. 

Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan dari sebuah tempat tidur adalah suhu permukaan matras. Menurut Survei GfK 29% konsumen menyebutkan, suhu merupakan masalah utama mereka saat tidur.

Selain penggunaan pendingin ruangan, matras dengan permukaan yang memberikan rasa sejuk cocok bagi konsumen Indonesia. Beberapa produk matras menawarkan teknologi terkini, sehingga tempat tidur bisa terasa sejuk. Merek matras Serta memperkenalkan produk terbarunya, Alpine dan Andes yang dilengkapi dengan teknologi Cool Fiber dan Viro Safe Technology.

Selain kenyamanan, faktor kesehatan juga menjadi penentu tidur berkualitas. Teknologi terbaru Viro Safe Technology pada koleksi Serta Perfect Sleeper diklaim mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99%, termasuk virus SARS-COV-2 penyebab Covid-19.

“Kegiatan membersihkan secara berkala misalnya sepekan sekali sebenarnya mampu mengindari paparan virus. Namun ada baiknya memiliki matras yang mampu mengurangi aktivitas perkembangbiakan virus dan bakteri,” ujar Research & Development Head PT Duta Abadi Primantara DAP, Chandra Kumala, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/10). 


          

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru