Perluas Literasi Asuransi, Digiask Hadir di Acara Java Jazz 2023

Kamis, 09 Maret 2023 | 15:42 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Perluas Literasi Asuransi, Digiask Hadir di Acara Java Jazz 2023

Digiask by Askrindo menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada acara besar Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition yang akan diselenggarakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023.


ASURANSI -  JAKARTA. Digiask by Askrindo merupakan aplikasi mobile yang menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada acara besar Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition yang akan diselenggarakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023. 

Digiask menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan perlindungan Personal Accident kepada seluruh pemegang tiket, musisi, dan kru yang terlibat.

Direktur Operasional Askrindo, Erwan Djoko Hermawan, menjelaskan bahwa ini merupakan tahun ke-3 digiask menjadi partner Asuransi bersama Java Festival Production.

Baca Juga: Penetrasi Asuransi di Kalangan Milenial Masih Rendah, Askrindo Beri Literasi

"Dan ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada Milenial dan Gen Z khususnya para penikmat musik & musisi,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (9/3).

Selain itu, Askrindo juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga ahli kesehatan, hingga mobil ambulans di titik-titik strategis lokasi konser guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung. 

Booth aktivitas juga disediakan untuk hiburan pengunjung seperti games & gimmick, photobooth, termasuk podcast dengan tema Literasi Asuransi yang dikemas lebih santai namun informatif yang disediakan oleh Askrindo selama event berlangsung.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan ke Segmen Ritel, Askrindo Luncurkan Aplikasi DigiAsk 4.0

Erwan menambahkan, Askrindo akan semakin gencar untuk masuk ke event-event musik ke depannya. 

“Masuk ke dalam acara musik yang memiliki banyak penggemar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar Digiask. Askrindo juga semakin gencar meningkatkan layanan Digiask agar konsumen mendapatkan pengalaman membeli asuransi lebih mudah dengan aplikasi,” tutup Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru