Permainan mirip Squid Game hadir di Free Fire lewat mode FF ini, berani coba?

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Permainan mirip Squid Game hadir di Free Fire lewat mode FF ini, berani coba?

ILUSTRASI. Permainan mirip Squid Game hadir di Free Fire (FF) lewat mode ini, berani coba?


GARENA FREE FIRE - Permainan mirip Squid Game kini bisa dimainkan di Free Fire (FF) lewat mode ini. Boneka mengerikan dengan mata yang menyala bakal menghantui Anda di FF lewat mode yang bernama Red Light, Green Light.

Berbicara soal Squid Game, serial Netflix yang satu ini menjadi perbincangan yang begitu hangat di dunia maya belakangan. Kepopuleran Squid Game juga mendorong beberapa judul game menghadirkan permainan serupa.

Begitu pula dengan salah satu game yang cukup populer di tanah air dan beberapa negara. Belum lama ini, Garena menambahkan mode menarik berjudul Red Light, Green Light di Free Fire dan Free Fire Max.

Mode ini menghadirkan gameplay yang serupa dengan serial Netflix Squid Game. Berani coba? 

Baca Juga: Promo ShopeePay Google Play Festival, top up PUBG Mobile dapat hadiah skin gratis

Tentang Mode Red Light, Green Light Free Fire (FF)

mode red light, green light di Free Fire dan Free Fire MAX

Mode Red Light, Green Light merupakan mode terbaru yang ditambahkan ke FF. Mode ini akan muncul apabila Anda update Free Fire ke versi yang paling baru.

Mode ini tersedia dalam waktu terbatas, yakni pada 17-26 Oktober 2021.

Gampelay-nya cukup sederhana, Anda dan 49 player lainnya akan diturunkan di sebuah area dengan boneka kelinci dan senapan mesin di sampingnya. Nantinya, boneka tersebut akan bersenandung memainkan sebuah lagu dan berbalik arah.

Pada saat itu juga, Anda harus berlari menuju garis finish. Bila lagu berhenti, boneka tersebut akan menengok ke arah Anda dengan mata menyala. 

Jika player masih bergerak, mereka akan tersambar petir dan berakhir permainan. Tugas Anda adalah harus mencapai garis finish dengan hati-hati, jangan sampai bergerak ketika boneka tersebut menengok ke arah Anda.

Cara bermain Mode Red Light, Green Light Free Fire (FF)

mode red light, green light di Free Fire dan Free Fire MAX

Cara bermain mode Red Light, Green Light di Free Fire sebenarnya sangat mudah. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana Anda harus bersabar dan hati-hati ketika berlari.

Pastikan Anda berlari saat lagu berbunyi. Sewaktu-waktu lagu akan berjalan lebih cepat atau lebih lambat, jadi perhatikan timing atau waktu yang tepat saat Anda bergerak.

Juga pastikan Anda jangan menyentuh tombol apapun ketika lagu berhenti, dengan demikian Anda aman dari sambaran petir. Ulangi langkah tersebut sampai Anda mencapai garis finish.

Sayangnya, mode Red Light, Green Light di Free Fire baru tersedia di Android. Untuk pengguna iOS (iPhone/iPad) harus sedikit bersabar, karena mode ini masih belum tersedia.

Namun demikian, Garena mengungkapkan, mode yang mirip serial Netflix Squid Game akan segera dirilis untuk Free Fire dan Free Fire Max di iOS.

Selanjutnya: Kode redeem FF update terbaru Oktober 2021, dapatkan beberapa hadiah item gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru