Persaingan AC Semakin Ketat, Daikin Perkenalkan Showroom AC Kelas Premium

Jumat, 27 Mei 2022 | 14:11 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan AC Semakin Ketat, Daikin Perkenalkan Showroom AC Kelas Premium

ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Persaingan air conditioner (AC)  semakin ketat.  Produsen AC berlomba meluncurkan  berbagai produk atau paling tidak fitur baru.

Sementara salah satu merek AC, Daikin memilih membuka showroom AC kelas premium, yakni Daikin Proshop Utama Sinergi Persada., Berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Showroom Daikin Proshop ke-27 ini, akan siap memenuhi kebutuhan akan solusi udara premium yang rancang desainnya mengedepankan estetika seiring  kemampuannya untuk memberikan kenyamanan dari peningkatan sirkulasi udara sejuk dan bersih.

“Kami siap memenuhi seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur,” ujar Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada,  Timmy Anggara Artha Wardhana, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (27/5). 

Daikin menawarkan ragam AC kelas premium di Daikin Proshop ini. Di antaranya unit Heat Reclaim Ventilator yang fungsi utamanya menjaga sirkulasi udara dalam ruang hingga VRV Home Series. 

Terkait layanan purna jual melalui layanan  aftersales power. Selain mengutamakan kecepatan dalam merespon kebutuhan konsumen, seluruh produk dalam Daikin Proshop ini mendapatkan garansi kompresor hingga lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru