Persaingan Earphone Premium Makin Seru, Shure Luncurkan Produk & Tunjuk Distributor

Rabu, 16 Maret 2022 | 22:17 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Earphone Premium Makin Seru, Shure Luncurkan Produk & Tunjuk Distributor

ILUSTRASI. Produk baru earphone Shure


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Persaingan earphone semakin seru. Shure meluncurkan produk terbaru di dalam aonic listening portfolio yaitu Aonic Free True Wireless Sound Isolatin Earphone. Peluncuran ini juga menandakan kerjasama antara Shure dan PT Swara Bangun Solusi  sebagai distributor Shure di Indonesia.

PT Swara Bangun Solusi adalah perusahaan di naungan naungan Inti Megah Swara (IMS Indonesia). Ini merupakan distributor bagi berbagai brand audio ter di Indonesia. Swara Bangun Solusi  dibentuk sebagai salah satu komitmen untuk berfokus dan mengembangkan brand Shure di Indonesia.

“Sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara, Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat, Kami akan memperluas aksesibilitas kami ke lokal market dan segmen konsumen lokal yang diinginkan.” kata Direktur Sales Shure Asia Tenggara, Eric Ong, pada paparan daring, Selasa (15/3). 

 Aonic Free True Wireless Sound Isolatin Earphones adalah kelanjutan dari peluncuran Aonic 215 Gen 2, Aonic Free earphones memperkenalkan design baru yang bebas kait (hook-free). Dan mudah dikantongi (pocketable design), digabungkan dengan suara berkualitas. 

Teknologi sound isolation secara natural memblokir suara bising dari luar untuk menghilangkan gangguan. Sehingga lebih nyaman. Saat ini Aonic Free True Wireless Sound Isolating Earphones seharga Rp 4,7 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru