CLOSE [X]

Persaingan Elektronik Semakin Sengit, Sanken Mengeluarkan Tiga Produk Baru

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:45 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Elektronik Semakin Sengit, Sanken Mengeluarkan Tiga Produk Baru

ILUSTRASI. Sanken meluncurkan tiga produk baru, yakni dispenser, mesin cuci dan lemari es showcase.


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Persaingan elektronik semakin seru. Terlebih, para produsen elektronik kini juga membawa teknologi terbaru di berbagai produk mereka. 

Sanken misalnya, Kamis (22/6) meluncurkan produk dispenser. Lini produk ini memang andalan Sanken. Sekitar 33% value penjualan Sanken berasal dari dispenser. Produk andalan terbaru di lini produk dispenser Sanken kali ini adalah Infinite. 

Produk ini menggunakan tiga sistem tangki air. memisahkan tiga varian suhu sehingga suhu normal, dingin dan panas tetap berada pada suhu ideal. Air yang dikeluarkan juga higienis dan tidak berbau. 

Tersedia pula fitur superhot yang menyediakan air panas hingga 99 derajat celcius. Uniknya, dispenser terbaru ini dilengkapi dengan fitur eco sensor yang mendeteksi level cahaya di ruangan. 

Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin otomatis nonaktif sehingga bisa menghemat listrik 50%.

Baca Juga: Sanken merilis model kompor gas terbaru

Produk lain yang diliuncurkan adalah sesin cuci yang menggunakan Blue Light. Fitur ini antara lain sama dengan fungsi sinar ultra violet, yaitu berfungsi membunuh virus kuman dan bakteri. Selain itu mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan fan hemat energi.

Produsen ini juga memamerkan salah satu produk lemari es showcase Inverter. Dengan teknologi ini customer bisa menghemat listrik hingga 30%

Adapun dari sisi Tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dispenser ini mencapai 90%. Semua produk Sanken diproduksi di pabrik di kawasan Curug, Banten. "Untuk pemasaran kami memiliki kanal offline dan online. Sementara ini mayoritas penjualan masih dari offline," terang General Manager Sanken Esmond H Tirtajasa, Kamis (22/6).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru