Persaingan Ketat, Gree Luncurkan Berbagai Produk Elektronik Baru

Jumat, 06 September 2024 | 16:54 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Ketat, Gree Luncurkan Berbagai Produk Elektronik Baru

ILUSTRASI. PT GREE Electric Appliances Indonesia menggelar peluncuran produk-produk terbaru bersamaan dengan dealer gathering. Photo: DOK?PT GREE Electric Appliances Indonesia


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA.  Persaingan alat elektronik sepertinya bakal semakin seru. Maka, produsen gencar mengeluarkan produk baru dan aktivitas pemasaran. Termasuk PT Gree Electric Appliances.  

Dari sisi pabrik, saat ini Gree memiliki 77 basis produksi yang berada di seluruh dunia. Sebanyak 18 basis dengan produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, serta enam basis produksi yang merupakan sumber daya terbarukan.

CEO Gree Indonesia Mr. Ethan Wu mengatakan sejumlah produk baru itu membawa inovasi terbarui. "Tidak hanya menghadirkan produk pendingin udara berkualitas dan berteknologi tinggi, Gree juga akan menghadirkan produk home appliances lain yang dapat mendukung gaya hidup pengguna menjadi lebih sehat dan bersih," kata dia, Kamis (5/9).

Produk terbaru andalan Gree adalah yaitu Gree 10 in 1 Water Purification System serta Gree Air Conditioner Airy Series AI 80. Dengan kedua produk terbaru ini, Gree ingin memberikan pengalaman terbaru yang bisa mendukung gaya hidup lebih sehat. Yaitu dengan mulai menggunakan mesin penjernihan air yang tidak hanya untuk air minum saja, juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan rumah tangga lain.

Gree 10 in 1 Water Purification System menghadirkan lima lini produk. Untuk lineup pertama terdapat Digitalpure Prefilter. Produk ini berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau yang tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air.

Baca Juga: Pasar AC Indonesia Masih Dibayangi Maraknya Produk Impor

Terdapat juga CentralPure Water Purifier, yang memiliki tiga tahap filtrasi, yaitu filter KDF untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme, filter karbon aktif tempurung kelapa berkualitas tinggi yang memiliki daya adsorpsi sisa klorin, logam berat, bau atau warna, dan pasir silika yang berfungsi untuk menghilangkan sedimen atau partikel-partikel yang terdapat pada air. Dengan tiga tahap filtrasi ini akan menjadikan air di rumah lebih murni dan bersih.

Selain itu pada Gree 10 in 1 Water Purification System juga telah terdapat CentralPure Water Softener. Ini memiliki fungsi untuk melembutkan air karena terdapat resin yang berkualitas tinggi.

Pada Gree 10 in 1 Water Purification System terdapat pula UltraPure RO Water Purifier. Terdapat 5 tahap filter yang terdiri dari membran ultrafiltrasi, filter karbon aktif, filter PP, filter RO, dan filter komposit.

Pada ke empat lini produk dari Gree 10 in 1 Water Purification System sudah memiliki fitur backwash otomatis. Juga terdapat SlimWall Dispenser & SnowBreeze Standing Dispenser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru