Persaingan Sengit, AQUA Elektronik Luncurkan Televisi Premium OLED Terbaru

Kamis, 01 Agustus 2024 | 20:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Sengit, AQUA Elektronik Luncurkan Televisi Premium OLED Terbaru

ILUSTRASI. AQUA Elektronik Luncurkan TV QLED S80EUX Series Dalam 4 Ukuran Layar. Photo: DOK. AQUA Elektronik


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Persaingan televisi semakin seru. Terbaru PT AQUA Elektronik meluncurkan televisi premium QLED S80EUX Series. Hadir dalam berbagai ukuran layar, yakni 43 inci, 50 inci, 55 inci dan 65 inci. 

“Dengan berbagai ukuran layar mulai 43 inci, TV digital AQUA Elektronik itu disematkan teknologi terkini yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tayangan hiburan dengan kualitas terbaik melalui TV di rumah,” terang Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/8). 

Baca Juga: Bisnis Elektronik Menggeliat saat Pandemi, Simak Produk-Produk yang Laris

TV QLED S80EUX Series memiliki resolusi 4K HDR, yang mampu menghadirkan tampilan warna dan detail gambar yang lebih tajam dan jelas. Dengan demikian, konsumen dapat menyaksikan kualitas gambar terbaik. “Berkat 4K HDR resolusi warna lebih tajam, detail gambar semakin jelas dan hidup. Seperti menghadirkan dunia nyata di layar kaca,” ujar Rian. 

Dengan fitur TV Digital, konsumen juga dapat mengakses hiburan lain dari channel TV digital - tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti parabola atau antena eksternal.  Produk TV QLED S80EUX Series juga dilengkapi dengan fitur Google TV. Google sudah terintegrasi dengan banyak akun layanan, seperti Netflix, YouTube, HBO, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru