Persaingan Tablet Makin Seru, Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro 13.2

Jumat, 12 Januari 2024 | 14:45 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Tablet Makin Seru, Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro 13.2

ILUSTRASI. FILE PHOTO: A Huawei logo is seen on a cell phone screen in their store at Vina del Mar, Chile July 18, 2019. REUTERS/Rodrigo Garrido/File Photo


GADGET BARU - JAKARTA.  Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis Huawei MatePad Pro 13.2. Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur.. Seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas. Serta fitur-fitur lainnya yang  dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia menjelaskan, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri.

“Kami terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat,” terang Huiler, Kamis (11/1).

Baca Juga: Saingi Android, Huawei akan gunakan HarmonyOS pada ponsel

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024. Seperti menggunakan early bird voucher senilai Rp 200.000 yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via Huawei Official Store di beberapa e-commerce. Seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com. 

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Oelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 dengan harga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam.

Dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih. . Ini lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru