kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Persiapan Sea Games 2019, Kaesang Pangarep main Mobile Legends hingga 8 jam sehari


Minggu, 03 November 2019 / 18:27 WIB

Persiapan Sea Games 2019, Kaesang Pangarep main Mobile Legends hingga 8 jam sehari
ILUSTRASI. Kaesang Pangarep, Youtuber Indonesia saat menceritakan pengalamannya membangun industri dalam acara 'Seminar Nasional Ketika Ekonomi Dalam Genggaman Teknologi' yang berlangsung di Auditorium Ir.Widjatmoko Universitas Semarang (USM), Senin (18/9). (Tribun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi tergabung sebagai anggota ke-10 Pro Player Genfilx Aerowolf divisi tim Mobile Legends: Bang Bang pada Agustus lalu. Saat ini, Kaesang tengah mempersiapkan diri untuk ajang MPL Season 5 di Sea Games 2019 di Manila, Filipina. 

"Persiapannya main game, apalagi kalau enggak main game?" kata Kaesang saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11). 

"Main delapan jam, sisanya tidur," jawab Kaesang saat ditanyai berapa jam dalam satu hari bermain games

Baca Juga: Hai, milenial! kenali apa itu latte factor dan dampaknya

Kaesang mengaku, ia terjun ke dunia e-Sport karena untuk menghindari meeting. Dengan gaya santainya, Kaesang mengungkap alasan tersebut. "Kenapa (jadi sports player)? Waktu itu mabuk," jawab Kaesang dengan canda kemudian mengungkap alasan yang sebenarnya. 

"e-Sport salah satu cara saya hindari meeting. Jadi kalau 'mas mau meeting', (dijawab) saya mau latihan," kata Kaesang. 

Kaesang mengatakan, bermain games sebenarnya bukan hobi. Bergabungnya Kaesang dengan tim e-Sport sendiri menjadi cara untuk lebih mengenal dunia yang sedang digandrungi anak muda sekaligus bisa investasi.

Baca Juga: Link Net (LINK) menuntaskan gelaran kompetisi e-sport akhir kuartal III 2019

"Secara industri bisnis bagus banget e-Sports ini. Just no limits, dari bawah sampai punya Ferrari. Saya tiga tahun usaha gini-gini saja," kata Kaesang yang juga ikut berinvestasi di e-Sport dengan membawa brand Ternakopi. (Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kaesang Pangarep Main Mobile Legends 8 Jam Sehari demi Sea Games 2019"


Reporter: Handoyo
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×