Persib Bandung vs Bali United, Cek Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Laga Kandang

Senin, 13 Mei 2024 | 09:37 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung vs Bali United, Cek Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket Laga Kandang

ILUSTRASI. Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai David da Silva mencetak gol ke gawang Borneo FC di laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Si Jalat Harupat, Kabupaten Bandung, hari Kamis (25/4/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Menjelang laga Persib Bandung melawan Bali United di ajang semifinal championship series BRI Liga 1 2023-2024 ada syarat dan ketentuan pembelian tiket laga kandang saat leg ke-2.

Sebelum itu, Persib Bandung akan melakoni laga tandang terlebih dahulu melawan Bali United di Stadion Bali United Training Center, Bali, pada Selasa (14/5/2024) mendatang.

Selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu Bali United di leg ke-2 pada Sabtu (18/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Fakta Menarik Pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Babak Championship Series

Untuk itu kehadiran bobotoh pun sangat penting dan dibutuhkan tim Persib Bandung sebagai pemain ke dua belas yang mengawal Persib Bandung lolos ke final championship series hingga meraih gelar juara sekalipun.

Sehingga demi mengapresiasi dukungan dari bobotoh yang selalu setia hadir ke stadion selama regular series, Persib Bandung akan memberikan prioritas untuk pembelian tiket laga championsip series mendatang.

"Sebagai bentuk apresiasi  kepada seluruh Bobotoh yang selalu setia mendukung, Persib akan memberikan kemudahan berupa kesempatan untuk mendapatkan tiket pertandingan dengan harga promo Early Bird dan Pre-Sale," ujar Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Melalui rilis dari pihak klub, berikut syarat dan ketentuan pembelian tiket pertandingan Persib Bandung di laga kandang championship series leg ke-2:

Baca Juga: 4 Kekurangan Mobil Listrik yang Penting Diketahui Sebelum Membeli

- ⁠Pembelian tiket pertandingan Persib menggunakan promo Early Bird dengan potongan harga 20 persen hanya berlaku untuk Bobotoh yang telah membeli setidaknya 5x pertandingan kandang PERSIB di musim ini.

- Pembelian tiket pertandingan Persib dengan menggunakan promo Presale dengan potongan harga 10 persen hanya berlaku untuk Bobotoh yang telah membeli setidaknya 1x pertandingan kandang Persib di musim ini.

- Bagi Bobotoh yang belum pernah menyaksikan pertandingan Persib di musim ini, jangan khawatir karena Bobotoh masih tetap dapat mendukung dan menyaksikan Persib secara langsung di stadion melalui tiket pertandingan dengan harga normal.
- Persib juga akan memfasilitasi pembelian tiket terusan untuk dua pertandingan kandang Persib di championships series sehingga Bobotoh cukup membeli satu kali untuk dua pertandingan kandang di Championship Series.

- Selain itu, Persib juga akan mengadakan Nobar Biru di Graha Persib, Summarecon Bandung, dan CGV PVJ untuk Bobotoh yang tidak bisa mendapatkan tiket pertandingan Persib di championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru