PROMO DAN DISKON - Hokben kian getol menjaring pelanggan untuk mempertahankan bisnisnya. Salah satunya dengan meluncurkan menu baru. Sebagai bagian dari perayaan 40 tahun Hokben berdiri, restoran siap saji bergaya Jepang dibawah manajemen PT. Eka Bogainti ini menghadirkan menu terbaru bernama Irodori Bento. Yakni bento eksklusif dengan 9 sekat yang menyajikan ragam aneka menu khas HokBen dalam satu kotak.
Irodori Bento sendiri hadir dalam tiga varian yaitu
• Irodori Bento 1 – Chicken Teriyaki
• Irodori Bento 2 – Beef Yakiniku
• Irodori Bento 3 – Chicken Curryaki.
Setiap kotak Irodori Bento terdiri dari 2 porsi nasi, mi ramen dengan saus pasta, serta berbagai lauk lengkap khas HokBen. Harganya sendiri mulai dari Rp 50.910 sampai Rp 54.546 per paket.
Irma Wulansari, Public Relation Marketing Manager PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan peluncuran menu baru HokBen sudah dilakukan 16 April 2025 di gerai HokBen Plus Grand Kota Bintang (Bekasi) & Alam Sutera. Selanjutnya pada 21 April 2025 akan diluncurkan di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek dan pada 1 Mei 2025 ke seluruh wilayah HokBen di Indonesia.
Irma bilang peluncuran menu baru ini sendiri sudah melalui tim panelis dan proses diskusi yang panjang. "Kedepannya kami akan lihat bagaimana respon pembeli. Jika dua sampai tiga bulan kurang oke ya tidak diperpanjang. Kalau untuk target penjualan menu baru dalam sehari setidaknya bisa 15 sampai 20 paket di satu gerai," ujar Irma ketika ditanya KONTAN dalam acara perayaan 40 tahun HokBen di Tangerang, Selasa (22/4).
Baca Juga: Promo HokBen HUT 40 Tahun dengan BNI, BRI Sampai BSI Berakhir Minggu 20 April 2025
Tak sekadar meluncurkan menu baru, Irma menyebut HokBen akan menawarkan beragam menu dengan kualitas gizi dan harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Termasuk menghadirkan gerai-gerai di beberapa lokasi strategis. Hingga kini, Irma bilang ada 394 gerai HokBen di Indonesia.
Beberapa gerai yang ramai pengunjung kata Irma cukup banyak, untuk di kawasan dalam mall yakni HokBen Central Park, Taman Anggrek Citraland. Sedangkan di kawasan perumahan di Alam Sutera dan Harapan Indah. Di kawasan dekat kampus atau sekolah seperti HokBen Bina Nusantara (Binus), Hokben Atma Jaya dan masih banyak lagi. Diperkirakan Irma, rata-rata jumlah pengunjung Hokben satu gerai bisa puluhan sampai ratusan.
"Kalau menu favorit yang banyak dibeli juga tergantung tempat. Kalau di Kampus itu biasanya menu Hoka Hemat, sementara di luar kampus biasanya Bento Spesial," sebut Irma.
Irma berharap dengan berbagai strategi yang dilakukan, khususnya lewat peluncuran menu baru, Hokben bisa terus tumbuh dan berkembang secara bisnisnya. Apalagi ditengah berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini.
Baca Juga: Promo HokBen 40 Tahun di Bulan April 2025, Gebyar Diskon 40% Spesial Dine In
Selanjutnya: LG Mundur Dari Proyek Baterai EV, Bagaimana Nasib Emiten Tambang Mineral?
Menarik Dibaca: Mustika Ratu dan BPOM Edukasi Kosmetik Aman Melalui Finalis Puteri Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News