Pertanda Game Call of Duty: Warzone Menuju Perangkat Mobile Menguat! Ini Buktinya

Jumat, 11 Maret 2022 | 13:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pertanda Game Call of Duty: Warzone Menuju Perangkat Mobile Menguat! Ini Buktinya

ILUSTRASI. Pertanda game Call of Duty: Warzone menuju perangkat mobile menguat! Ini buktinya.


GAME ONLINE - Pertanda Call of Duty: Warzone menuju perangkat mobile menguat! Ini buktinya. Activision sebagai publisher baru-baru ini mengumumkan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengerjakan proyek Call of Duty: Warzone versi mobile.

Meskipun genre battle royale kian mainstream, nampaknya developer maupun publisher game masih ingin mencoba peruntungannya untuk merilis game buatan mereka di platform mobile.

Pasar mobile game memang terbilang begitu besar. Satu dari sekian banyak pengguna smartphone di seluruh dunia setidaknya telah memainkan satu atau dua judul game yang ada di perangkat mereka.

Dari sekian banyak game mobilegenre battle royale menjadi salah satu yang masih populer hingga saat ini. Bahkan, tidak jarang beberapa game battle royale yang populer dulunya rilis di platform lain, seperti PC dan konsol.

Kini, giliran Call of Duty: Warzone mengikuti jejak PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, dan beberapa game battle royale yang telah rilis di HP.

Call of Duty: Warzone pertama kali rilis Maret 2020 lalu dan dapat dimainkan secara gratis alias free to play. Demi menggaet banyak pemain di seluru dunia, Activision tidak membanderol Call of Duty: Warzone sepeser pun untuk memainkannya.

Sebagai gantinya, microtransaction turut disematkan untuk mendapatkan item-item kosmetik di dalam game, seperti skin dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sudah Bisa Download, Inilah Ukuran File Apex Legends Mobile Android

Call of Duty: Warzone

Mengutip dari TheVerge (11/3/2022), Activision baru-baru ini membuka sejumlah lowongan pekerjaan. Demi menghadirkan pengalaman game AAA di perangkat mobile, Activision membutuhkan beberapa talenta di berbagai bidang, mulai dari engineering, artists, hingga producer

Baca Juga: Inilah Daftar Atlet Esports Indonesia Untuk SEA Games 2021 Vietnam Semua Kategori

Talenta-talenta ini nantinya akan membangun Call of Duty: Warzone versi mobile yang diklaim memberikan pengalaman battle royale dengan skala besar yang dapat menghibur para gamer di seluruh dunia.

Dengan dibukanya lowongan pekerjaan Activision untuk pengembangan Call of Duty: Warzone versi mobile, ini sekaligus menjadi bukti pertanda bahwa mereka akan merilis game ini di HP.

Untuk saat ini, informasi mengenai Call of Duty: Warzone versi mobile ini masih sangat terbatas. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis, trailer, atau spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game battle royale yang satu ini.

Ya, meskipun battle royale sudah mainstream, kadatangan Call of Duty: Warzone versi mobile dapat menjadi opsi ketika bosan dengan game serupa yang itu saja. Termasuk, kedatangan Apex Legends Mobile yang baru-baru ini rilis terbatas di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru