CLOSE [X]

Pertandingan Segera Dimulai, Ini Jadwal Link Live Streaming Indonesia Open 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:18 WIB Sumber: Kompas.com
Pertandingan Segera Dimulai, Ini Jadwal Link Live Streaming Indonesia Open 2022

ILUSTRASI. Pertandingan Segera Dimulai, Ini Jadwal Link Live Streaming Indonesia Open 2022


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jadwal pertandingan badminton turnamen BWF World Tour Super 1000, Indonesia Open 2022 dimulai hari ini, Selasa (14/6/2022). Berikut jadwal dan link live streaming Indonesia Open 2022 agar Anda tidak ketinggalan di setiap pertandingan.

Jadwal pertandingan Indonesia Open 2022 akan dimulai hari ini pada pukul 09.00 WIB. Jadwal perkiraan waktu bermain wakil Merah Putih dan link live streaming Indonesia Open 2022 tersedia di akhir artikel.

Total ada sembilan wakil Merah Putih yang akan bertanding melakoni pertandingan 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini. Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini sangat menarik karena menyajikan dua Duel Merah Putih. Pertandingan sesama wakil Indonesia pertama terjadi di sektor tunggal putra Indonesia Open 2022, yakni Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto.

Melihat sisi ranking dan usia, Anthony Sinisuka Ginting tentu lebih diunggulkan daripada Tommy Sugiarto. Anthony Ginting saat ini berstatus tunggal putra nomor enam dunia dan juga unggulan kelima Indonesia Open 2022. Di sisi lain, Tommy Sugiarto yang kini sudah berusia 34 tahun menempati peringkat 32 dunia.

Meski demikian, Anthony Ginting tetap harus waspada karena secara head to head masih tertinggal dari Tommy Sugiarto. Dari total lima pertemuan, Anthony Ginting tercatat tiga kali kalah dari Tommy Sugiarto.

Pertandingan sesama wakil Indonesia kedua Indonesia Open 2022 hari ini terjadi di sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku ganda putra unggulan pertama akan menghadapi juniornya, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, diprediksi tidak akan menemui halangan berarti untuk mengalahkan Wahyu/Ade dan melangkah ke 16 besar. Sebab, Marcus/Kevin yang juga berstatus juara bertahan Indonesia Open unggul jauh 4-1 atas Wahyu/Ade dari segi rekor pertemuan.

Baca Juga: Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

Selain Tommy Sugiarto dan Wahyu/Ade, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentara juga akan menghadapi lawan yang berstatus unggulan hari ini. Tugas Rinov/Pitha cukup berat karena harus melawan gand campuran unggulan keenam Indonesia Open 2022 asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pertemuan terakhir Rinov/Pitha dan Seo/Chae terjadi tiga tahun lalu tepatnya pada babak 16 besar China Open 2019. Rinov/Pitha saat itu kalah dua gim langsung alias straight game setelah berjuang selama 35 menit.

Link live streaming Indonesia Open 2022

Rangkaian 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Anda juga bisa menyaksikan seluruh laga 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini lewat layanan streaming.

Berikut adalah link live streaming Indonesia Open 2022:

  • Link live streaming Indonesia Open 2022 Via Vision+: LINK
  • Link live streaming Indonesia Open 2022 Via RCTI+: LINK

Perkiran jam Bermain Wakil Indonesia Hari Ini

  • 11.40 WIB- Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan/6)
  • 12.00 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman)
  • 13.20 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (5) vs Tommy Sugiarto
  • 15.20 WIB - Hafiz Faizal/Serena Kani vs Soong Joo Ven/Goh Liu Ying (Malaysia)
  • 16.00 WIB - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fabien Delrue/William Villeger (Perancis)
  • 16.20 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso
  • 18.00 WIB - Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani Vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Itulah jadwal dan link live streaming Indonesia Open 2022. Mari dukung atlet Indonesia untuk menjuarai Indonesia Open 2022. Ayo Indonesia!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Link Live Streaming Indonesia Open, Babak 32 Besar Dimulai Pukul 09.00 WIB",


Penulis : M. Hafidz Imaduddin
Editor : Ferril Dennys

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru