Pertarungan Mike Tyson Vs Jake Paul Diundur, Ini Alasannya

Sabtu, 01 Juni 2024 | 15:46 WIB Sumber: Reuters
Pertarungan Mike Tyson Vs Jake Paul Diundur, Ini Alasannya

ILUSTRASI. Pertarungan Mike Tyson dan Jake Paul yang ditunggu-tunggu diundur. REUTERS/Steve Marcus


OLAHRAGA - JAKARTA. Pertarungan Mike Tyson dan Jake Paul yang ditunggu-tunggu diundur dari tanggal 20 Juli karena maag mantan juara kelas berat tersebut kambuh, kata promotor pada hari Jumat.

Para ahli medis merekomendasikan Tyson, untuk melakukan latihan ringan selama beberapa minggu ke depan saat ia memulihkan diri sebelum kembali berlatih penuh tanpa batasan, kata Most Valuable Promotions milik Paul dalam sebuah pernyataan.

Pertarungan antara kedua petinju Amerika ini akan dijadwalkan ulang pada akhir tahun ini di tempat yang sama, AT&T Stadium yang berkapasitas 80.000 tempat duduk di Arlington, Texas, kandang dari Dallas Cowboys.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar saya di seluruh dunia atas dukungan dan pengertian mereka selama ini," kata Tyson dalam sebuah pernyataan. 

Baca Juga: Mike Tyson Kembali ke Ring Tinju, Melawan Youtuber Jake Paul pada 20 Juli Mendatang

"Sayangnya, karena penyakit maag saya kambuh, saya disarankan oleh dokter untuk mengurangi latihan selama beberapa minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri," tambahnya.

"Tubuh saya dalam kondisi yang lebih baik secara keseluruhan dibandingkan sejak tahun 1990-an dan saya akan segera kembali ke jadwal latihan penuh. Jake Paul, ini mungkin memberi Anda waktu, tetapi pada akhirnya Anda tetap akan KO dan keluar dari dunia tinju untuk selamanya. Saya menghargai kesabaran semua orang dan tidak sabar untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan akhir tahun ini," terang Tyson.

"Iron Mike", yang memiliki rekor 50-6 dengan 44 KO, merupakan salah satu petinju kelas berat yang paling ditakuti dalam sejarah, namun belum pernah bertarung dalam pertarungan profesional sejak 2005.

Paul, yang berusia 30 tahun lebih muda, memiliki rekor tinju 9-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru