Perusahaan Dompet Digital Menebar Promo di Bulan Ramadan

Kamis, 14 April 2022 | 13:39 WIB   Reporter: Cornelia Agata
Perusahaan Dompet Digital Menebar Promo di Bulan Ramadan

ILUSTRASI. Ilustrasi penggunaan dompet digital DANA.


FINTECH - JAKARTA. Minggu ke dua Ramadhan 2022 diwarnai berbagai promo menarik yang ditawarkan berbagai dompet digital di Indonesia. Cashback masih menjadi penawaran yang paling banyak diberikan oleh perusahaan dompet digital bagi para penggunanya.

GoPay, pada Ramadan tahun ini menghadirkan penawaran spesial mulai dari diskon, cashback, hingga voucer cashback. Cashback yang ditawarkan GoPay bisa didapatkan hingga 70% sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku pada halaman resmi GoPay.

"Promo menarik GoPay bisa didapatkan dengan cara melakukan transaksi belanja di berbagai merchant mulai dari Tokopedia hingga transaksi GoFood," ungkap Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay.

Promo cashback up to 70% bisa didapatkan dalam berbagai transaksi mulai dari belanja di Tokopedia, transaksi GoFood, Promo Belanja Toko, Promo Entertainment, Promo Games, hingga Promo Investasi.

Baca Juga: Ramadan Menjadi Momentum Dompet Digital Meraih Berkah

Di bulan Ramadhan, GoPay juga mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan melalui platform galang dana melalui Kitabisa.com yang merupakan inovasi kolaborasi GoPay bersama Kitabisa.com. Melalui program galang dana ini, GoPay akan menggandakan donasi dua kali lipat selama periode Hari Donasi Online Nasional yang dilaksanakan mulai 18-29 April 2022.

DANA juga memberikan penawaran cashback kepada penggunanya. Salah satu yang terbaru yakni dengan cashback sebesar Rp 15 ribu untuk pembelian voucer Google Play dengan minimum transaksi Rp 50 ribu. Cashback ini hanya berlangsung hingga 17 April 2022 jam 23.59 WIB.

Pengguna DANA juga bisa mendapatkan DANA Surprize dengan cara menggunakan DANA Poin untuk memainkan DANA Surprize pada aplikasi DANA dan dapatkan Voucher Pulsa, Voucher Tagihan, Voucher Game, hingga Voucher QR sebesar lima ribu rupiah.

Produk lain yang ditawarkan DANA yakni diskon hingga 50% dengan melakukan transaksi melalui fitur OneKlik. Pengguna baru fitur OneKlik DANA bisa mendapatkan diskon hingga Rp 25 ribu dengan minimum transaksi Rp 50 ribu, sedangkan bagi penggunaan setia, dapatkan diskon Rp 25 ribu dengan minimum transaksi Rp 100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru