INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Anda pernah mengalamai pengalaman tak mengenakkan saat datang ke hotel yang telah dipesan dan dibayar lewat travel online, ternyata tak ada kamar yang tersedia? Bila hal itu terjadi, Tiket.com punya solusinya.
Chief of Communcition & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, untuk mengantisipasi kondisi tersebut perusahaannya telah memiliki kesepakatan dengan pihak perhotelan. "Kami punya garansi, konsumen akan mendapatkan kamar yang diupgrade atau pindah ke hotel yang lebih tinggi (dari yang dipesan)," jelasnya.
Namun, kejadian ini tak akan terjadi pada pemesanan tiket kereta dan maskapai. "Karena datanya otomatis sesuai API connection semua," terang Gaery kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11).
Hingga saat ini, Gaery mengatakan, kendala yang dihadapi oleh Tiket.com adalah mengelola bujet marketing dan kampanye pada musim libur, seperti Lebaran, liburan sekolah dan akhir tahun. "Sementara, di musim yang lain harus tetap kuat," kata Gaery.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News