Pesan Taksi Blue Bird Bisa di Aplikasi Shopee, Dapat Cashback Hingga 90%

Jumat, 17 Desember 2021 | 00:23 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pesan Taksi Blue Bird Bisa di Aplikasi Shopee, Dapat Cashback Hingga 90%

ILUSTRASI. Tutorial untuk order taksi Bluebird lewat aplikasi Shopee.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA.  Ekosistem adalah kata kunci. Maka, Blue Bid dan Shopee Indonesia bekerjasama Mereka  meluncurkan fitur pemesanan taksi Bluebird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee. 

Pengguna juga  bisa melakukan pembayaran fitur Split-Payment. Yakni kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee. 

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, Blue Bird berupayameluaskan aksesibilitas layanan. “Dan dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia,” kata Andre, dalam paparan daring, Kamis (16/12).  

Sebelumnya Blue Bird dan Shopeemeresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai di aplikasi MyBluebird.  Lalu peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee. “Dalam rangkaian peluncuran ini, pengguna dapat menikmati pemesanan taksi Bluebird dan dapatkan cashback sampai 90% hingga 19 Desember 2021 mendatang,” terang Daniel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru