Petualangan Sherina 2 Cetak Rekor, Film Indonesia Tahun 2023 Terlaris Hari Pertama

Sabtu, 30 September 2023 | 05:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Petualangan Sherina 2 Cetak Rekor, Film Indonesia Tahun 2023 Terlaris Hari Pertama

Petualangan Sherina 2 Cetak Rekor, Film Indonesia Tahun 2023 Terlaris Hari Pertama (Biggest Opening Day).


FILM - Petualangan Sherina 2 yang merupakan sekuel film Petualangan Sherina (2000) tayang di bioskop. Petualangan Sherina 2 sukses menjadi film Indonesia terlaris hari pertama di sepanjang tahun 2023. Berikut sinopsisnya!

Film Petualangan Sherina 2 tampaknya sukses menghibur penonton dan mengobati rasa rindu dengan reuni Sherina dan Sadam. Diperankan orang yang sama, Sherina dan Sadam kini bertemu lagi ketika telah dewasa.

Tidak hanya menampilkan kembali Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam, Petualangan Sherina 2 juga ajak para pemeran yang sama dari film pertama. Selain itu, ada para pemeran baru yang tidak kalah seru.

Kini, Petualangan Sherina 2 tayang perdana di bioskop pada akhir September 2023. Film Petualangan Sherina 2 pun sukses menjadi film Indonesia terlaris di penayangan hari pertama (biggest opening day) di tahun 2023!

Baca Juga: Promo HokBen Payday Terbaru September 2023, Dapatkan Cashback 100% dengan Seabank

Petualangan Sherina 2 Cetak Rekor di Bioskop

Petualangan Sherina 2 diterima dengan baik oleh penonton dari berbagai usia. Tidak hanya menjadi nostalgia untuk anak-anak awal tahun 2000-an yang menyaksikan film pertama, Petualangan Sherina 2 juga digemari anak-anak jaman sekarang.

Film Petualangan Sherina 2 tayang perdana mulai 28 September 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Kini, Petualangan Sherina 2 dengan mudah menjadi film Indonesia tahun 2023 terlaris untuk hari pertama penayangan.

Film Petualangan Sherina 2 berhasil mendapatkan 256.286 penonton di bioskop dan meraih rekor biggest opening day untuk film Indonesia di tahun 2023. Film Petualangan Sherina 2 diprediksi akan mendapatkan semakin banyak penonton.

Saksikan film Petualangan Sherina 2 yang menjadi momen nostalgia, reuni Sherina dan Sadam, adanya lagu-lagu baru, dan serunya aksi dan petualangan baru Sherina dan Sadam untuk melihat keunikan hutan Kalimantan.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru 29 September 2023, Cashback 50% dengan Gopay Saat Gajian

Pemeran Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 masih mempertahankan para pemeran utama dari film pertamanya. Ada Sherina Munaf sebagai Sherina, Derby Romero sebagai Sadam, Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang kembali sebagai orang tua Sherina.

Selanjutnya ada para pemeran baru untuk sekuel film Petualangan Sherina 2 ini. Dimulai dari aktris sekaligus penyanyi Isyana Sarasvati sebagai Ratih dan Candra Satria sebagai Syailendra yang akan memerankan pasangan populer.

Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2

Ardit Erwandha sebagai Aryo, Quinn Salman sebagai Sindai, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, dan Randy Danista sebagi Dedi. Selain itu ada Novi Rahmat, Bima Zeno, Wisnu Dwi, dan Udin Bakti di film Petualangan Sherina 2.

Di film Petualangan Sherina 2, mereka akan menjadi anak buah karakter Dedi. Saksikan film Petualangan Sherina 2 di bioskop yang akan menunjukkan keunikan sekaligus petualangan di hutan pulau Kalimantan.

Baca Juga: Promo KFC 29 September 2023, Gratis Ayam dan Nasi Spesial Drive Thru Sampai Besok!

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 bercerita tentang Sherina dan Sadam yang tidak sengaja bertemu lagi ketika sudah dewasa. Di film pertama, Sherina bertemu Sadam saat mengikuti ayahnya pindah kerja ke kota Bandung.

Sherina sebagai murid baru menghadapi kesulitan saat bertemu Sadam yang suka mengganggu murid lain. Namun peristiwa penculikan yang tidak terduga dan konflik perebutan lahan membuat Sherina dekat dengan Sadam dan keluarganya.

Kini di film Petualangan Sherina 2, Sherina M. Darmawan tumbuh dewasa sebagai seorang jurnalis di ibu kota. Ketika sedang menyusun proposal liputan, Sherina tiba-tiba diminta bosnya untuk liputan di hutan Kalimantan bersama Aryo.

Sherina melakukan liputan khusus tentang ibu dan bayi orang utan di film Petualangan Sherina 2. Sherina secara tidak sengaja bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yaitu Sadam saat liputan di hutan Kalimantan.

Namun momen reuni Sherina dan Sadam yang menyenangkan di Petualangan Sherina 2 terusik karena munculnya kasus penculikan hewan eksotis. Kali ini, siapakah karakter jahat yang akan dihadapi oleh Sherina dan Sadam?

Saksikan film Petualangan Sherina 2 untuk melihat cerita selengkapnya. Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan genre musikal, momen reuni, nostalgia, adegan aksi dan petualangan di hutan Kalimantan dan lagu-lagu baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru