CLOSE [X]

Pevita Pearce positif virus Covid-19, meski terkenal rajin olahraga

Jumat, 18 Desember 2020 | 19:56 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Pevita Pearce positif virus Covid-19, meski terkenal rajin olahraga

ILUSTRASI. Artis Pevita Pearce umumkan dirinya positif Covid-19. Ia sempat tak percaya karena ia terbilang rajin olahraga, minum multivitamin dan juga jaga makanan. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Paparan Covid-19 bisa terkena siapa saja, bahkan seorang yang rajin olahraga. Ini pula yang terjadi pada artis Pevita Pearce.

Lewat media sosialnya, Pevita menampilkan empat slide foto yang mengindikasinya artis berusia 28 tahun ini kena paparan Covid-19.

Dalam foto pertama, Pevita nampak dalam ruang perawatan Rumahsakit. Foto kedua yang diunggah bintang film  Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu juga menunjukkan obat-obatan dan vitamin yang harus ia konsumsi.

Foto terakhir, Pevita Pearce membagikan sebuah video seorang tenaga kesehatan berpakaian APD lengkap.

Dalam unggahan fotonya, Pevita juga menuliskan caption yang dia tulis dalam bahasa Inggis:

Baca Juga: Swab antigen corona jadi pilihan karena murah, ini update lokasi test dan biayanya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

 

"Hari ke lima denga Vid," tulis Pevita, Jumat (18/12).

Pevita Pearce juga sangat terkejut dirinya terpapar Covid-19. Pasalnya, artis 28 tahun ini mengaku selalu menjaga kesehatan, rutin berolah raga, minum vitamin dan patuh terhadap protokol kesehatan.

"Untuk seseorang (seperti saya) yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol kesehatan. Saya sangat terkejut mendapati ini," ujar Pevita Pearce.

Unggahan Pevita di IG resminya itu lantas banjir dukungan dan doa lekas sembuh dari teman-teman bintang film Sri Asih ini, mulai dari Mika Tambayong, Rima Melati, Afgan, Gading sampai Ersa Mayori.

Kepastian bahwa Pevita terpapar Corona  juga disampaikan manajer Pevita Pearce Buci.  Tak banyak memberikan keterangan, Buci menyebut bahwa saat ini Pevita tengah dalam proses pemulihan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru