Piaggio luncurkan Vespa edisi terbatas 75th Anniversery mulai Rp 64 juta

Selasa, 29 Juni 2021 | 22:46 WIB   Reporter: Vina Elvira
Piaggio luncurkan Vespa edisi terbatas 75th Anniversery mulai Rp 64 juta

ILUSTRASI. Peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Edition.


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Vespa 75th Anniversary ini merupakan produk edisi spesial untuk merayakan hari jadi Vespa yang ke-75 tahun di kancah industri otomotif dunia.

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary hadir dalam dua model, yakni Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi mutakhir.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebut, Vespa 75th Anniversary telah resmi diluncurkan pada Senin (28/6) dengan jumlah unit yang sangat terbatas.

"Seri Vespa 75th Anniversery ini sangat-sangat terbatas. Pada vespa edisi terbatas sebelumnya, banyak dari para pecinta vespa yang tidak kebagian. Jadi ini merupakan indikasi seberapa terbatasnya unit vespa kali ini,"sebut Marco dalam Konferensi Pers Virtual Peluncuran Vespa 75th Anniversary, Senin (28/6).

Baca Juga: Genjot penjualan Vespa Picnic, ini strategi Piaggio Indonesia

Adapun, harga on the road (OTR) DKI Jakarta yang dibanderol untuk seri edisi spesial ulang tahun Vespa ini adalah Rp 64 juta untuk Vespa Pimavera, dan Rp 175 juta untuk Vespa GPS 75th.

Marco tidak menyebut secara detail berapa tepatnya target penjualan untuk Vespa 75th Anniversary di tahun ini. Yang terang dia meyakini bahwa seri vespa tersebut akan diterima oleh market Indonesia dengan respon yang sangat baik.

"Tidak hanya karena Vespa ini adalah Vespa edisi terbatas, namun lebih karena cerita yang sangat kuat dan orisinalitas perjalanan 75 tahun Vespa yg sangat luar biasa. PT Piaggio Indonesia yakin bahwa Vespa ini akan mendapatkan sambutan luar biasa dari para pecintanya," ujar dia.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru