Piala Dunia 2022 Qatar: Simak 5 Pemain Muda yang Akan Bermain di World Cup

Rabu, 16 November 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Piala Dunia 2022 Qatar: Simak 5 Pemain Muda yang Akan Bermain di World Cup

ILUSTRASI. Pemain muda di Piala Dunia 2022 Qatar.


KONTAN.CO.ID - Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar dalam beberapa hari mendatang tepatnya tanggal 20 November 2022. Sebelum itu, simak beberapa pemain termuda yang akan menjalani debutnya di Piala Dunia 2022 Qatat nanti, penasaran?

Di ajang Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan cukup banyak para pemain muda berbakat yang dibawa oleh masing-masing tim atau negaranya. 

Sayangnya, di antara jajaran pemain muda berbakat di Piala Dunia 2022 tidak ada nama Erling Haaland. Hal tersebut dikarenakan Timnas Norwegia gagal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar: Ini Jadwal Timnas Jerman Di Fase Grup

Piala Dunia 2022 tidak hanya menjadi ajang panggung bagi para pemain senior. Namun, Piala Dunia 2022 Qatar nanti juga menjadi wahana untuk para pemain muda berbakat di dunia untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya. 

Berikut jajaran beberapa pemain termuda yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar, di antaranya:

1. Pablo Gavi 

Pablo Martin Paez Gavira atau dikenal sebagai Gavi adalah salah satu pemain muda berbakat timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Dilansir dari Transfermarkt, Gavi kini berusia kurang lebih 18 tahun dan menjadi salah satu gelandang serang Barcelona musim ini. 

Selain menjadi salah satu pemain termuda Timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia 2022 nanti, Gavi juga tampil cukup gemilang bersama Barcelona di La Liga.

Baca Juga: Cek 5 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan yang Menarik Perhatian

2. Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko juga merupakan salah satu pemain termuda yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Youssoufa Moukoko merupakan penyerang muda berusia 17 tahun yang berasal dari Jerman.

Selain menjadi salah satu penyerang yang akan memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar, Youssoufa Moukoko tampil cukup geming di Bundesliga bermasa Dortmund.

3. Garang Kuol

Pemain termuda yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti selanjutnya ada Garang Kuol. Garang Kuol adalah salah satu penyerang yang dibawa Timnas Australia ke Qatar.

Meski terbilang masih minim pengalaman, Garang Kuol termasuk salah satu pemain muda yang mempunyai potensi sehingga patut untuk dinantikan di Piala Dunia 2022 Qatar nanti bersama Timnas Australia.

Baca Juga: 5 Obat Sakit Kepala Alami yang Ampuh dan Aman Untuk Dikonsumsi

4. Jewison Bennette

Jewison Bennette juga termasuk salah satu pemain termuda yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Pemain asal Kosta Rika tersebut saat ini memperkuat Sunderland. 

Jewison Bennette termasuk salah satu penyerang terbaik Kosta Rika yang cukup berbahaya. Pemain berusia 18 tahun tersebut telah mencetak dua gol dari tujuh pertandingan bersama Timnas Kosta Rika senior.

Baca Juga: Catat 5 Cara Mengatasi Insomnia yang Bisa Anda Lakukan

5. Bilal El Khannouss

Pemain muda yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar lainnya adalah Bilal El Khannouss. 

Dilansir dari Transfermarkt, Bilal El Khannouss berusia 18 tahun dan merupakan salah satu gelandang serang yang akan memperkuat Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru