Pilihan harga mobil bekas dari Rp 50 jutaan, bisa tengok Datsun Go Panca

Minggu, 21 Februari 2021 | 08:15 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Pilihan harga mobil bekas dari Rp 50 jutaan, bisa tengok Datsun Go Panca


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Datsun Go Panca sudah bersahabat. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Datsun Go Panca termurah kini mulai Rp 50 juta untuk periode Februari 2021. 

Datsun Go Panca merupakan salah satu varian mobil di segmen low cost green car (LCGC) di Indonesia. Meluncur pada 2014, mobil ini bersaing dengan Toyota Agya hingga Daihatsu Ayla. 

Kini, Datsun merupakan merek mobil yang dipegang oleh Nissan. Walaupun Datsun Indonesia telah mengakhiri produksi Datsun Go Panca, para pemiliki Datsun bisa melakukan perawatan ke diler Nissan. 

Dengan harga mobil bekas Datsun Go Panca yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Kian bersahabat, harga mobil bekas Daihatsu Terios generasi ini mulai Rp 90 juta saja

Yuk, mulai bedah spesifikasi dari mobil bekas Datsun Go Panca keluaran tahun 2014:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Datsun Go Panca

Pada bagian desain eksterior, Datsun Go Panca mengusung konsep mobil mungil. Bagian depan terlihat gril khas Datsun dan Nissan dengan pori-pori besar beraksen chrome.

Bagian headlamp mengusung bentuk trapezoid. Di bagian bawah sudah disematkan bumper bersama foglamp.

Di sisi samping mobil Datsun Go Panca ini terlihat ramping dan praktis. Ground clearance terlihat tinggi dibanding jenis LCGC lain.

Bagian pintu juga minim guratan dan ornamen. Sedangkan ban menggunakan velg ukuran 14 inci.

Di bagian belakang Datsun Go Panca terlihat rear spoiler yang memberikan kesan sporty. Di bagian rearlamp disematkan desain mewah namun minimalis. Ada juga wiper untuk membersihkan kaca bagian belakang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Karimun Estilo generasi ini kian murah, mulai Rp 50 jutaan

2. Sisi interior

Lanjut pada bagian interior, kabin Datsun Go Panca memiliki warna dominan hitam yang tidak murahan. Bagian dashboard berbalut desain ciamik.

Pada bagian headunit sudah dilengkapi dengan banyak panel instrumen seperti Audio 2 DIN yang mampu memutar radio, musik, CD, AUX, dan USB.

Bagian multi-information display (MID) Datsun Go Panca tersemat trip meter dan odometer yang masih menggunakan analog, tentu terdapat tambahan informasi kabin digital. Kemudi cukup mewah dengan balutan warna hitam dan silver.

Untuk jok, terdiri dari tiga baris tempat duduk yang mampu memuat hingga 5 orang penumpang. Sedangkan bagian bagasi memiliki luasan yang cukup luas.

Baca Juga: Sudah murah, intip harga mobil bekas Honda Brio per Februari 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru