Pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta periode September 2021

Kamis, 23 September 2021 | 14:59 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta periode September 2021

ILUSTRASI. Pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta periode September 2021. KONTAN/Carolus Agus Waluyo.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekarang, harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta makin banyak pilihan. Pencari mobil bekas merek asal Jepang bisa membawa beberapa varian berikut ini.

Tercatat, harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta makin beragam varian. Ada pula berbagai varian dari mobil Honda seperti SUV, sedan hingga MPV.

Langkah sebelum memilah mobil bekas yakni untuk tidak tergiur harga mobil bekas Honda. Pastikan teliti kembali fitur dan menimbang kondisi mobil bekas Honda pilihan.

Para pencari perlu melihat kembali riwayat dari mobil bekas Honda seperti catatan hingga masalah serius. 

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda CR-V generasi ini murah per September 2021

Harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta dilansir dari Kontan.co.id mencatat dari situs Olx per September 2021:

1. Honda Civic

Harga mobil bekas Honda Civic

Mobil bekas Honda Civic generasi kedelapan merupakan salah satu sedan paling fenomenal di Indonesia. Harga mobil tersebut bersaing dengan seri sedan lainnya, seperti Toyota Corolla Altis.

Posisi mobil bekas Honda Civic bermain pada jenis sedan mewah menengah ke atas dengan tenaga mesin yang terkenal bandel.

Mesin mobil Honda Civic ini dibekali dengan 2 tipe yakni kapasitas 1.800 cc dan 2.000 cc 4 silinder. Selain itu sedan ini dilengkapi dengan transmisi matic 5 percepatan berteknologi Grade Logic Control.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Splash hanya Rp 50 jutaan, cek fitur varian ini

Teknologi mobil bekas Honda membantu sedan ini untuk mengukur sudut elevasi jalan dengan transmisi manual tersedia di varian 1.800 cc saja.

Ada pula fitur pada mobil bekas Honda Civic dibekali fitur ciamik dari teknologi ABS, EBD dan BA. Pada varian 2.000 cc memiliki fitur tambahan vehicle stability assist (VSA). 

Struktur bodi mobil Honda Civic dibangun dengan G-Con sehingga mampu mengantisipasi getaran ketika terjadi kecelakaan. Tambahan dual SRS airbags juga membuat penumpang depan semakin aman dalam sebuah sedan.

Harga mobil bekas Honda Civic sudah murah di bawah Rp 100 juta bahkan mulai hanya Rp 90 juta saja per September 2021.

2. Honda Jazz

Harga mobil Honda Jazz

Berikutnya ada harga mobil bekas Honda lain di bawah Rp 100 juta adalah Honda Jazz.  Mobil Honda Jazz mulai diproduksi di Indonesia mulai tahu 2006.

Honda mengumumkan untuk suntik mati varian mobil Honda Jazz untuk digantikan dengan kehadiran Honda City hatchback di Februari 2021.

Harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 jutaan ini mampu menampung penumpang hingga 5 orang dibekali 2 tipe mesin i-DSI dan VTEC.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi dua murah meriah per September 2021

Pada mobil Honda Jazz tipe i-DSI dibekali kapasitas mesin 1.500cc. Sedangkan mobil Honda Jazz tipe VTEC 1.500cc namun lebih garang.

Sistem pengereman Honda Jazz masih menggunakan rem cakram. Baru rilisan 2006, Honda Jazz disematkan teknologi pengereman ABS dan EBD.

Varian ini bisa jadi pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta karena Jazz tipe V-TEC A/T 2008 kini hanya Rp 80 juta.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda City varian sedan murah banget per September 2021

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru