Pilihan Hotel di Surabaya untuk Liburan Bersama Keluarga

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:25 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Pilihan Hotel di Surabaya untuk Liburan Bersama Keluarga

ILUSTRASI.


GAYA HIDUP - Memberikan pengalaman liburan terbaik bagi keluarga tentu saja sangat penting. Jika Anda ingin menginap di luar kota Jakarta, maka banyak sekali pilihan kata-kata terbaik dengan akomodasi yang lengkap dan fasilitas yang bagus. Misalnya Anda ingin liburan ke Bandung dan membawa serta keluarga maka bisa pilih menginap di berbagai pilihan apartemen di Bandung yang lokasinya strategis dan dekat dengan tempat wisata.

Atau jika anda ingin liburan ke Surabaya, maka hotel di Surabaya juga sangat banyak pilihannya. Di Surabaya Anda bisa menemukan hotel dengan harga terjangkau sampai hotel bintang 5 yang fasilitasnya lengkap dan mewah.

Rekomendasi Hotel di Surabaya

Untuk Anda, berikut beberapa rekomendasi hotel di daerah Surabaya yang bisa jadi pilihan.

1. The Westin Surabaya

Hotel ini sendiri merupakan pilihan hotel yang menarik untuk menginap bersama keluarga karena fasilitas hotel yang sangat lengkap. Terlebih jika budget Anda memadai maka bisa pilih Hotel The Westin ini. Apalagi lokasinya juga dekat dengan berbagai fasilitas publik salah satunya adalah Pakuwon Mall yang menjadi destinasi belanja favorit Surabaya.

Hotel dengan biaya menginap mulai dari 2 jutaan ini, punya banyak fasilitas mewah salah satunya Restoran Magnolia hingga sky lounge yang sangat populer. Di hotel ini juga Anda bisa menemukan tempat spa untuk memanjakan diri.

2. Four Points by Sheraton Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya merupakan pilihan hotel bintang 5 yang lokasinya terhubung dengan mol terbesar di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza. Adapun hotel ini merupakan hotel mewah yang punya fasilitas menarik salah satunya adalah area kolam renang dengan dikelilingi pepohonan hijau yang sangat asri. Di kolam ini, Anda bisa membawa serta anak-anak karena terdapat wahana berseluncur untuk kolam renang khusus anak.

Four Points by Sheraton ini juga punya banyak pilihan tipe kamar dengan fasilitas sangat lengkap bahkan ada juga kamar dengan view pemandangan kota Surabaya. Biaya menginapnya mulai dari 2 jutaan saja.

3. Hotel Santika Premiere Gubeng

Berencana menginap di hotel Surabaya namun budget terbatas maka tetap bisa memilih hotel dengan fasilitas yang lengkap yaitu Hotel Santika Premiere Gubeng. Hotel satu ini memiliki biaya menginap per malamnya mulai dari 700 ribuan. Lokasi hotel sudah pasti strategis, salah satunya karena dekat dengan stasiun kereta dan dekat pula dengan berbagai fasilitas umum.

Hotel ini dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit hingga pusat perbelanjaan dan juga pusat oleh-oleh. Letak hotel juga cukup dekat dengan Universitas Airlangga sehingga banyak dijadikan sebagai akomodasi keluarga saat mahasiswa akan wisuda setiap tahunnya.

4. The Alana Surabaya

The Alana Surabaya juga jadi pilihan hotel dengan harga yang terjangkau mulai dari 800 ribuan saja. Hotel satu ini punya kelebihan bukan hanya sebagai tempat menghina tapi juga tempat meeting karena banyak terdapat ruang rapat dan dekat gedung konvensi. Untuk fasilitas hotel terbilang mewah, Anda bisa menemukan tempat spa hingga sauna dan juga massage service.

Fasilitas lainnya di hotel ini yang bisa anda nikmati adalah indoor pool, baik sendirian maupun bersama keluarga.

5. Kokoon Hotel

Hotel dengan nama yang unik ini juga memiliki desain interior yang sangat unik bergaya kolonial. Anak muda yang ingin cari tempat menginap saat liburan ke Surabaya, maka wajib pilih tempat ini karena setiap kamarnya sangat instagramable dan terdapat banyak pilihan jenis kamar.

Kokoan Hotel menghadirkan banyak spot di Instagram mebel yang tentunya sangat memuaskan hasrat Anda untuk membagikan foto dengan latar belakang menarik di sosial media. Terlebih hotel ini harganya juga sangat terjangkau mulai dari 500 ribuan saja untuk biaya menginap per malamnya. Kokoan Hotel juga banyak dijadikan pilihan menginap untuk yang ingin sekedar station ataupun travelling.

6. Hotel Majapahit Surabaya

Hotel satu ini sangat mengalir karena memiliki konsep tempo dulu yang tetap dipertahankan. Di Hotel Majapahit ini, terdapat alunan tembang Jawa yang sering terdengar. Lokasi hotel sendiri sangat dekat dengan tempat-tempat populer di Surabaya mulai dari cafe, tempat wisata kuliner hingga toko oleh-oleh. Hotel ini dengan konsep tempo dulunya memiliki banyak pilihan kamar hingga jumlahnya 143 dan merupakan hotel bintang 5 yang sudah ada sejak tahun 1910. Bisa dibilang hotel ini menjadi saksi bisu sejarah panjang Surabaya.

Jadi itu tadi beberapa pilihan hotel di Surabaya yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga baik hanya untuk sekedar staycation maupun mengeksplor Surabaya dan sekitarnya. Stay now, not never!

Pesan liburan keluarga versimu tanpa ragu dengan diskon s.d. 50% + kupon diskon hingga Rp1jt untuk menginap di Hotel, Vila, dan Resor. Dan dapatkan kemudahan saat menginap dengan fitur Bayar saat Check-in dan Easy Reschedule. Liburan makin nyaman tanpa ragu! Pesan sekarang! #HolidayNowNotNever

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru