Pilihan pas buat si kecil, harga terbaru sepeda gunung anak X-Cross 2.0 dipatok murah

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan pas buat si kecil, harga terbaru sepeda gunung anak X-Cross 2.0 dipatok murah


SEPEDA -

Pilihan spesial buat si kecil, Pacific rilis sepeda gunung khusus anak. Penampilannya yang keren tidak membuat harga terbaru sepeda gunung anak Pacific X-Cross 2.0 melambung tinggi.

Bagi sebagian orang, bersepeda atau gowes menjadi salah satu pilihan olahraga atau kegiatan yang menarik ketika pandemi virus corona. Anda juga bisa melakukannya bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Selain menyenangkan, gowes juga menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat. Umumnya, masyarakat bersepeda di akhir pekan saat libur.

Namun, sebagian dari mereka juga masih ada yang berburu sepeda. Mencari sepeda mana yang cocok dengan kebutuhan mereka. Di pasaran cukup populer beberapa jenis sepeda. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Salah satu merk sepeda lokal, Pacific hadir untuk mengisi lini sepeda gunung. Lewat sepeda Pacific X-Cross, mereka menyasar pengguna sepeda gunung khususnya anak-anak.

Spesifikasi sepeda Pacific X-Cross

Harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross juga terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang sepeda gunung anak yang satu ini.

Tampilan sepeda gunung anak Pacific X-Cross 2.0 terbilang colorful dengan warna yang cenderung menyala.

Sepeda gunung anak Pacific X-Cross yang satu ini sudah menggunakan frame dengan material hi-teen steel. Tidak terlalu mengejutkan, ini demi mengepres harga. Namun demikian, kekuatannya masih bisa di adu di kelasnya.

Sebagai sepeda gunung, seri Pacific X-Cross ini sudah dilengkapi dual suspension. Artinya, suspensinya telah disematkan di bagain fork dan frame. Dengan begitu, kenyamanan tetap terjaga meskipun melewati medan off-road.

Sepeda gunung anak United X-Pacific disematkan shifter Shimano RD-TZ31 dengan opsi 7 speed

Dari segi pengeremannya juga sudah menggunakan mechanical diskbrake. Alhasil, sepeda gunung anak Pacific X-Cross ini cengkramannya begitu kuat.

Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Banderol harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross seri yang satu ini murah, kok.

Berikut harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross 2.0 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung anak Pacific X-Cross 2.0

  • United X-Cross 2.0 - Rp1.995.000

Harga sepeda gunung Pacific tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung Pacific sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Tetap jaga kesehatan, ya!

Selanjutnya: Enggak bikin dompet tipis, harga sepeda anak Polygon Rudge 3 masih cukup terjangkau

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru